Jumat, 15 Juni 2012

Tips agar -merasa- cantik


         Assalamualaikum, sekarang aku bakal ngpost yang gak penting nih. Terutama bagi cewe yang masih ga pede dan merasa ga cantik (cian deh lu). *langsung ditabokin*

Sebelumnya mau curcol dulu ya, dengerin ya, ih ga mau ni? Yauda ga dikasih tau siah ntar *maksa* 

Kemarin malem gabisa tidur gitu, gatau kenapa. Semakin malem, semakin gabisa nutup nih mata. Tiba-tiba kedenger grubuk-grubuk diluar kamar. Aku tajamin pendengaran. Dan tiba-tiba kayak ada suara yang ngedobrak kaca kamar aku. Suara grubuk-grubuknya semakin jelas, dan suara itu berasal dari atas. Suaranya semakin deket…… dan ternyata, itu suara TIKUS. Akhirnya aku baca-baca doa deh dan Alhamdulillah bisa merem juga.

Nah, udah pada penasaran ya? Okedeh cekidot..
1.       Pilih Teman
Yang pertama kenapa harus pilih teman? Ya gini ajadeh, kalo kalian sekelompok sama orang yang menurut lo pada cantik dan lo sedang mengalami krisis kepedean kecantikan (3K). Yang ada lo bakal minder terus kan?  Nah maka dari itu pilihlah teman yang menurut kalian bisa mengimbangi kecantikan kalian. Contohnya gabung sama anak2 tim futsal gitu. #okesip (y)

2.        Kata-Kata Positive
Nah, Yang ini penting banget. Agar kita semakin pede, inget aja kata-kata “semua makhluk ciptaannya itu sama dihadapan-Nya” dan “Inner beauty better than outer beauty”.  Dan jangan lupa memotivasi diri sendiri. Contohnya: 1) Ambil kaca, 2) Berdiri dihadapan kaca, 3) Mulailah nyanyikan “Yuar byutipul, byutipul, byutipul, kamu cantik cantik dari hatimuuuh uuu”

3.       Pelajari Kekuatan magic modern ->Photoshop!
Bagi kalian yang krisis pedenya udah 2% lagi, bagi yang mukanya udah kayak permukaan bulan dan jalanan berbatu, mending langsung belajar photoshop. Caranya? Oke, mau dikasih tutorial nih? *berasasenior*. Yaudah karena aku cantik baik sholeh, makanya aku ajarin yaaaa (tutorial asli ! disini)


                                                  Ini dia korban kita. Hahaha *ketawasetan*


a)      First, kita buka file gambar tadi lalu kita akan memakai Healing brush tool. Nah, KLIK yang itu


b)      Ukur diameternya (yang lingkaran itu) dengan cara gampang Klik kanan, atau diatas tab.


                Oke, diameternya jangan segede yang diatas. Kecil aja, terus hardness nya full in yaa #okesipp.

c)       Tekan tombol Alt sampe kursor beruba. Kemudian klik pada bagian wajah yang paling bersih atau tanpa jerawat (pilih pada bagian dengan kontras warna yang sama dengan bagian jerawat), lepas tombol Alt kemudian  tinggal klik pada bagian wajah yang berjerawat hingga bersih.

d)      Dan, ini dia hasilnyaaaa… *applause


Beda jauh engga? Menurut akusih dagu nya jadi aneh. Ada itemnya gitu wkwk.  Nah tutorialnya #okesip banget kan. Hwehehe


4.       Disiplin
Oke,  disiplin dalam berbagai hal. Misal pola makan, tidur, pup, dsb. Nah, terutama bagi aku yang pola tidurnya gabener nih. Ternyata berdampak loh. Mata ada kantung matanya, Pipi melebar (yang ini gatau karena begadangya gatau karena ngemil mulunya), dan lama-kelamaan regenerasi kulit jadi terhambat.  (ciyee, baru kali ini ngomong bener lagi). Jadi biasakan untuk para cewek biar gacuma luar yang cantik tapi dalem juga. Selain sifat tentunya yang didalem tuh, tapi Sehat Burger gitu. Makannya tidurnya jangan kurang atau kebanyakan. Jangan lupa juga sering-sering cuci muka. Apalagi pas shubuh tuh, air wudhunya bikin kinclong loh!

5.       YANG TERAKHIR NIH, YAITU SENYUM
senyum, satu kata penuh makna. Senyum buat hati bahagia…”
Nah, ternyata yang terampuh tuh senyum pemirsa. (mmm, ampuh buat apa ya? Usir nyamuk?).

Kaya lirik (yang diedit sama aku) barusan. Senyum buat hati bahagia…
Selain kamu bakalan dapet banyak temen karena dianggep ramah, kamu juga dapet pahala loh. Catatan: boleh senyumin orang, tapi liat dulu orangnya ya. Jangan orang gila kamu senyumin juga. Dan, inget buat apa cewe yang ngerasa cantik tapi dia cemberuuuutt terus. Enek kan liatnya?

Huwaaa, selesai juga nih artikel. Semoga bermanfaat ya. Maaf kalo ada kesamaan nama tempat, tokoh, sutradara, artis, *loh. Pokoknya maaf kalo masih banyak kekurangan didalem artikel ini. Akhir kata saya syifa syafira, dari subang jawabarat melaporkan.


Ssttt, ini ada artikel tentang 36 Cara Agar bisa Merasa Cantik Seutuhnya

Tidak ada komentar: