Selasa, 31 Juli 2012

Tentang Si Putih Abu -_-

Woo, banyak banget kejadian yang lumayan bikin naik darah disaat bulan puasa.
Lumayan lah, bikin pengalaman nambah tapi rada mm,  ada nyesek nya juga sih.
Mau tau cerita anak Abu seminggu ini? Cekiduuut *joget salsa*





Dimulai hari Kamis, 26 Juli 2012
       Hari itu aku berangkat ke sekolah sendiri tanpa dianter papap. Aku bareng sama anak-anak SD yang dianter sama ibu-ibunya itu. Semula sih, aman-aman aja. Keliatan gabakal ada sesuatu yang 'ajaib' tapi pas nyampe cadika (nb: cadika itu nama pertigaan pas mau kesekolah aku) aku turun tuh, aku mau naik angkot lagi, dikirain si angkot itu nunggu aku. Eh taunya apa? Jalan ndet-ndetan! . Aku pertamanya sempet tereak "maang, tunggu" eh si penumpang sialan malah sama jahatnya-_-
alhasil aku sampe ngejer-ngejer tuh angkot. Dan akhirnya pas si angkot bener-bener ninggalin aku, aku beralih deh sama angkot lain.

Nah, Jumatnya!
       Jumatnya sih gpp, gaada sesuatu yang musti diobrolin kecuali, ah! Takdir mungkin membuat aku bisa pulang bareng sama teteh. Jadi, aku seangkot sama kaka aku. Padahal ga janjian, dan dia ga bilang mau pulang hari itu.

Saturday, July 28th
      Ha, jadi ceritanya pas pagi aku lupa nyopot gudep sama apa ya yang di pramuka itulah, akhirnya aku kena rajia disekolah. Huuu... Tapi gpp, itu untuk pertama dan terakhir !
     Malemnya, jadi si teteh(kaka perempuan) aku kena ocehan si papap mulu. Aku sempet pukpuk in dia, hahaha rasanya bahagia banget bisa gituin si teteh yang super sensi itu. Dan, kalian tau selanjutnya apa? Aku kan ngomong ke ibu soal baju dirajia, dan minta buat bantu nyopotnya. Iyasih emang ibu bener, itumah nanti kenapa ngomongin itu malem-malem. Aku yang kesel langsung ke kamar, eh tiba-tiba ada si teteh ngedeketin. Terus kalian tau apa yang dia lakuin? Dia ng-PUKPUK balik ! azzz..



Tidak ada komentar: