Senin, 06 Agustus 2012

Karma di bulan Ramadhan

Udah beberapa hari ini, gue dikagetin sama yang namanya karma.
Tau karma kan? Coba, apa karma itu ada yang menguntungkan? Gue yakin engga deh-_-
Ya gini aja, kalo menguntungkan. Mungkin gue bakalan ngejek temen-temen gue yang pacaran biar gue juga punya pacar. TAPI? kenyataannya? engga ngefek kan? Iyalah.

Nah, gue dapet karma 2 kali di bulan ramadhan ini(gatau sih 14 hari lagi bakalan dapet atau engga?._.)



Yang pertama,
Jadi, waktu hari kamis sampe jumat (2-4 Agustus) diadain pesantren kilat disekolah.
Ceritanya, bertepatan pada hari jumat. Pas awal, kita udah dihebohin gara-gara ada kucing yang nangkring di karpet. So, yang pada takut pada histeris lah. Mm, oke ga sehisteris sampe kejang-kejang yang kalian bayangin ko. Mereka cuma menatap jijik kearah si kucing.

Temen gue yang namanya Fidya alias Fidi alias yang phobia sama yang namanya kucing, langsung mundur-mundur. Guepun yang berusaha sebagai penyelamat anak-anak cewe kelas 10 smansa, langsung ngebawa tuh kucing keluar. Eh, pas gue masuk lagi, tu kucing ngikut pula. Yaudah lah, gue diemin. Sampe akhirnya ada temen gue satu lagi yang namanya Erna. Fidi yang histeris lagi karena parno sama tuh kucing, langsung minta Erna buat ngeluarin tuuh kucing. Erna pun nurut, tapi ternyata. Dengan jailnya dia langsung ambil tuh kucing terus ditakut-takutin ke si Fidi. Fidi langsung kejang-kejang? Engga. Engga separah itu dia phobia sama kucing. Dia cuma teriak-teriak minta si Erna buat ngeluarin tuh kucing. Akhirnya Erna nurut juga. Dan, kali ini bagian gue yang mulai jahil. Gue yang ngendap-ngendap ngambil kucing akhirnya ketauan juga sama Fidi. Sontak si Fidi histeris. Hahaha, gue yang ngerasa puas cuma cekikikan ngeliat Fidi sama semua orang ketakutan, sampe akhirnya si Kucing itu ikut-ikutan dengerin Pesantren Kilat di depan Aula.

Ini gue lagi nyelamatin anak-anak. Keren kan?


Ini Fidya, temen gue yang phobia bgt ama kucing


Pas pulangnya, di gang menuju rumah. Awal sih biasa aja ya, sepi gitu plus agak takut juga digoda-goda sama anak kostan yang ada di jalan *ke geeran lo, sip!* pas gitu tiba-tiba keluar bapak-bapak yang ngebawa anjing. Tepatnya, ngebiarin anjingnya jalan keasana kemari. Gue udah ngeliat waspada ke arah anjing itu. Gue gatau siapa bapak-bapak itu. Gue rasa itu malaikat yang nyamar buat ngehukum gue. hiks.

Saat gue ngelewat dengan wajah waspada. Gue pikir gue udah aman-aman aja. Dan, lo pada tau? Anjing itu lari dan nyamperin GUE lewat arah kiri! Gue yang ketakutan langsung teriak histeris. HUAAAAAAAHUAAAAA... Eh si bapak itu malah cekikikan ngeliat gue ketakutan. Udah itu, si bapak itu nyuruh anjing itu buat jangan neriak-neriakin gue! suer ya, dari tadi kek. Dengan muka gondok, gue jalan lagi. Gue masih ngedenger suara bapak-bapak tadi yang masih cekikikan dan gue juga jadi inget sama ulah gue waktu peskil +ketawa yang berlebihan. Suer, gue nyeseeeell. :'(

Nah ini kejadian waktu malem.
Jadi, sebelum teraweh gue masih nyante-nyante aja, Gue berencana pas jarum jamnya ke 12 alias 19.00. Udah jarum jam yang panjangnya nyampe ke 12, gue ke wc deh tuh. Dan, di wc rupanya masih ada ibu. Gue berpikir "ah si ibu pasti pup". Lalu saat gue mau ninggalin wc ternyata wc terbuka. Gue muter badan lagi dan langsung nyengir ke ibu. Langsung deh gue masuk. Di dalem gue ngerasa perut gue kontraksi. Bukan. Gue engga lagi hamil ko. Cuma ini, isi perut gue yang dari awal puasa sampe malem belum juga pernah dikeluarin. Yep, gue pengen pup. Gue mulai mikir-mikir harus dikeluarin atau engga. Tapi ini sueran udah bener-bener kerasa :(

Akhirnya gue keluarin tuh. Gue yang nyangka itu cuma bentar ternyata salah. Rasa mulesnya gila! bener-bener buat gue berdiri, jongkok, berdiri, jongkok. Si teh metmet yang kesel gue lama udah engga gue peduliin. Untungnya deh, gue maksa diri buat udahan. Terserah deh, daripada teraweh di rumah. Pas gue keluar wc, gue dimarahin sama si metmet. Dan, gue cuma bilang "teteh ga ngerasain sih. Coba kalo ngerasain pasti ngerti." Entah itu doa, atau apa. Besoknya pas gue disekolah. Gue dimention sama teh metmet.

mention temet waktu pagi. wkwk

Huahaha, dikelas gue cuma bisa ngakak. Kesimpulannya, karma itu ada. Jadi, jangan ngasal dalam bertindak ;) okesip yaw (y)

Tidak ada komentar: