Minggu, 28 Juli 2013

Science five!

Udah mau sebulan jadi anak kelas 11, tapi lupa belum kasih tau sama kalian kalau gue udah naik kelas nih.
Oh ya, hasil semester kemarin.... gue ranking 5 nih. Yah, ga masalah sih buat Ibu dan Papap. Gatau kenapa, karena keikhlasan mereka menerima hasil rapot gue, ke guenya itu jadi adem ayem gitu. Dan jadi selalu berpikir positif mulu. Ditambah dukungan sahabat gue kenot, bikin aku ikhlas dapet ranking segitu.

Setelah acara bagi rapot-libur-masuk. Dan hal yang paling ditunggu apa? Bagi kelas dong! Nah, sebelumnya gue sama kenot emang udah minta mulu ke Allah buat dikasih kelas yang sebelahan. Dan.. ALHAMDULILLAH! Allah ngabulin doa kami. Akhirnya, gue resmi jadi anak kelas 11 Alam 5 dan sahabat gue di 11 Alam 6. Letak kelasnya dilantai 2. Sempet bete sih, soalnya males banget kan tiap pagi olahraga mulu. Tapi emang kelas 11 Alam itu semuanya kebagian dilantai atas semua. Cuma dipisahin bangunannya doang. Sedih sih, padahal tinggal kasih jembatan gitu. Mungkin kalian yang baca ini ada yang bingung, dan gue rasa bagian yang tadi lewat aja deh hehe.

Nah, awal kenal anak 11A5 pertama itu, Winingsih! Beliau sering dipanggil Wings. Dia orangnya rame, dan kemaren pas MOPDB jadi kakak komdis lho! Tapi aslinya periang bangeeeet. Oh ya, sementara itu anak orion yang kembali sekelas sama gue itu Futri, Nisa sama Bowo. Hufeeet deh buat yang terakhir.

Ga kayak kelas 1, sekarang jumlah muridnya nurun 3. Iya, jadi 37. Yang ceweknya 24 dan yang cowoknya 13. Gue belom tau nih siapa-siapanya, mungkin agak beda sama waktu awal masuk Orion ya.. Gue kan dulu langsung nulis orang-orangnyalah terus sampe ke tata tertib yang isinya aneh. Ini juga faktor dari turunnya jabatan gue di kelas. Sekarang gue emang ga ngambil seksi apapun. You know lah, waktu tahun kemaren itu gue jadi apa dan pengalamannya kayak gimana aja hahaha. So, gue berpikir udahlah jadi anak yang caem, jaim, nan imut *ini apa* aja.

Oh iya nih, kelas gue di wali kelas-in sama guru Biologi lagi. Namanya ibu Eulis. Entah nama panjangnya apa, belom tau. Nah, ketua muridnya itu M. Ismail, terus wakilnya Cucu Bayu. Kalo ditanya nama kelas, kita itu yang paling galau kali ya diantara kelas lain. Kelas lain udah pada punya nama plus akun twitter, kita masih aja mikirin nama kelas. Sebenernya udah ada sih beberapa usul buat nama kelas kita. Ini nih:

  • SPERMA lupa deh ini singkatannya apa-_- dan gue juga lupa siapa yang nyetusin ini nama. Yah, walaupun guru kita itu guru Biologi. Tapi khaan... ga gini juga:')
  • CAI HERANG (Community Alam Lima Heboh dan Periang) dicetusin sama si kaem. Bagus sih, tapi.. heboh dan periang. Gue rasa, itu ga cocok buat gue:')
  • MAICIH (Alam Lima Ih Cuco IH) sama, dicetusin sama kaem. Mungkin awalnya agak maksa. Kalo diliat dari katanya, gue bingung. Alam nya dari manaaa?:v
  • IMMORTAL (Ipa Lima More Than Talented) ini juga sama dicetusin sama kaem. Gue paling suka yang ini. Terlebih karena arti dari immortal itu abadi, gue suka soalnya pas aja gitu. Kayak orion dulu (proud to vicka). Tapi sayangnya, setelah nama twitternya terlalu panjang, kita bubur merah bubur item lagi. Jadi..
  • Paper A5 (Para Pelajar Alam 5) Simple. Gue ga tau ini siapa yang bikin. Dan, gue juga gatau kapan akun twitternya ganti nama. Walaupun gue suka yang immortal, gue tetep suka ko sama yang ini. Apalah arti sebuah nama?~ Penting banget tauk!
Nah, bagi kalian yang ingin kepoin kita, follow aja di  @paper_a5 
Yaudah, semoga selain gue bisa betah disini semoga juga alam lima bisa buat gue bahagia lagi, betah, dan semoga tahun ini tahunnya gue. Hehe Amiiiin dah. 

Tidak ada komentar: