Sabtu, 03 Agustus 2013

Eks lagi

Gatau kenapa gue pengen banget ngomentarin perbedaan mantan gue waktu dulu (SMP) dan sekarang (SMA). Kebetulan sih se-sekolah lagi, jadi ya dikit-dikit taulah perkembangannya.
Mungkin agak gaje juga, apalagi kalo kalian tau orang yang mau gue komentarin ini udah punya cewe baru. Jangan tanya siapa, yang pasti gue taulah. Dan setelah mikir, gue inget mungkin ini efek dari lagunya suzy yang don't forget me. Emang ampuh banget tuh lagu buat galau.

Aaak, engga deh.
Udah deh, ini udah keburu malem entar makin galau lagi. Hahaha.
Ah ya sering banget noh, sahabat gue si kenot nanya: "Paw, masih suka sama abang ya?"
Gue cuma diem, mikir sambil ngajak ngobrol hati gue.
"Aku cuma kangen kenangan saat bisa senyum-senyum sendiri atau kesepian malem gara-gara ditinggal tidur. Itu aja." Dan kalimat tadi emang ga gue ucapin sama kenot. Yang keluar dari mulut gue cuma, "engga lah," sambil ketawa-ketawa gaje. Xoxo.
Udah 1 tahun lebih pisah sama dia. Pisah yang kedua kalinya, dan yang ini ga pake acara cewe lain. Ini karena emang harus kali ya? Hehe.
*tetiba inget SMP* Duh, dulu itu dia... (ini aman kan? Takut tiba-tiba di grebeg blog gue nya, terus ditutup, gabisa ngblog dweh T-T~ lebay)
Unyu bangeeud, rajin shalat dhuha (sering barengan loh), puasa sunah, oh ya gue ingeet banget. Waktu itu dia lagi puasa, eh diajak maen ke daerah gue dan rencananya makan-makan gitu. Gue ga tega waktu itu ngeliat dia cuma merhatiin orang makan. Pada akhirnya dia ngebatalin puasanya! Hahaha.
Apalagi ya? Mm, kita itu dulu couple yang sama-sama suka matematika. Haha, orang kita deket gara-gara OSN Matematika juga kan?
Dia dulu itu baik ke gue *iyalah* dan sering nyebelin *ampe sekarang*
Gue lupa, cerita yang td tuh waktu kelas 2. Kita sempet digosipin jadian, padahal mah... Belum. Masa pendekatan kita itu hampir 6 bulan menurut gue mah, jadi mungkin pantes dari sebelumnya orang udah nyangka kita jadian.
Naik ke kelas 3, udah resmi pacaran. Tapi, kita ngambil jalur backstreet dari orang-orang. Karena apaa? Malu bro, beberapa bulan ngomong sampe suka marah ga puguh nentang kalo gue ga jadian sama dia. Eh taunya sekarang? Kan malu bree.
3 bulan kemudian, kita putus gara-gara... Cewe. Dia belom selingkuh sih, cuma dia ngerasa pengen gonta-ganti pacar *berasa anak playboy gitu,hah?!* disini juga dia teh udah jadi anak band. So? Makin gede kepala tuh anak. Tapi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Playboy wannabe :D