Sabtu, 27 Juni 2015

Love Cycle : I Love You

Hari ini aku mendapatkan sesuatu yang aku nanti. Paket love cycle dari gagasmedia edisi pertama akhirnya tiba. Yaaaay!! Aku lantas buru-buru menggunting dan merobek sampulnya. Dan tara! 2 buku dengan sampul yang manis telah ada dalam genggaman. Yaitu I Love You : I Just Can't Tell You karya Alvi Syahrin dan I Need You : I Just Can't Show You karya Yoana Dianika. Maka akupun segera memilih mana yang akan aku habiskan terlebih dahulu. Dan sebelum melihat alur love cycle, mataku telah terpana pada 3 kata yang membuat orang sering tersipu.

I Love You.

Lucu sekali, pikirku.
Kemudian aku melihat ucapan & tanda tangan dari si mpunya, Ka Alvi Syahrin (Omg setelah aku melihat foto dibelakang, rasanya ingin bertemu sekarang juga. Tahun ini akan genap 18 tahun tapi masih saja jiwa remaja. IYKWIM) dengan ucapan terima kasihnya yang begitu banyak.

Siang-sore-malam.

Aku sempatkan membaca lembar demi lembar kisah Daisy, Alan juga Violetta.
aku tersenyum geli ketika aku pernah merasakan hal yang sama dengan Daisy. Yaitu memuja cinta.

Aku begitu gemas dengan kak Alan yang sebenarnya ingin kujodohkan dengan Daisy.

Aku tak menyangka, sungguh, saat tau siapa lelaki brengsek yang ada pada masa lalu ka Ve.

Membaca kisah Daisy, membuat aku merasa beruntung dengan kondisiku saat ini.
Beruntung untuk memilih menghabiskan waktuku bersama keluarga, bermain dengan sahabat, mendengarkan cerita dari kakak, dan memiliki banyak mimpi yang harus diwujudkan dengan segera.
Memang kadang terbersit ingin memiliki seorang lagi yang spesial, tapi aku semakin yakin bahwa seseorang itu akan hadir pada saat yang tepat. Entah ada sihir apa yang membuat aku percaya bahwa cerita ini bukan saja skenario penulis, tapi aku yakin betul kalau yang paling baik akan mendapatkan yang paling baik pula. Dengan catatan ketika kita mau berusaha untuk jadi yang paling baik tadi.

Lalu aku membalikkan novel itu sehingga kini aku dapat melihat ilustrasi Daisy. Aku pun membaca kembali judulnya perlahan.

I Love You.
Maka dengan iseng aku berkata; I Love You Too. Dan aku benar-benar merasa puas bahwa hari ini telah membaca novel karya Kak Alvi. *Elap pipi*

Terima Kasih Kak Alvi. Tak sabar menanti karyamu selanjutnya! Dan aku pun tak sabar membaca seri selanjutnya; I Need You. KAK YOANAAA, tunggu ceritaku besok!


Tidak ada komentar: