Kamis, 24 November 2016

[Review] Wardah Exclusive Matte Lip Creame No. 3!!

Assalamu'alaikum, hahaha baru balik lagi ke blogger. Rencananya bakalan ada perombakan sana-sini, tapi mari kita review salah satu lipcream yg fav banget! banget! banget! Iya sampe 3 kali gitu. 
Disini aku udah punya Wardah Exclusive Matte Lip Creame No. 3(See You Latte), warnanya pink pucat dan kalo buat aku sih cocok sama warna kulit. Pemakaiannya ya biasa lah dioleh ke bibir dan gak banyak-banyak karena ini lipcream. 

Abaikan wajah kusemnya ya!
Sebelum pake lipcream ini biasanya aku pake lipbalm atau gak lipsmooth, meskipun bibir aku bukan termasuk yang kering tapi ini bagus juga buat meratakan hasilnya. Lipcream wardah yang satu ini juga hasilnya matte banget, lucu! Dan tahan lama meskipun makan ini itu, jadi cocok bangetlah kalo dipake ke kondangan. Namun karena lucu, aku sih suka pake aja buat ngampus hehehe.


Info Produk
Harga: Rp. 59.000,-
Repurchase: YES

Well, meskipun gak wangi (beberapa lipcream ada yang wangi sih) tapi hasilnya juara banget. Warna seri Wardah exclusive matte lainnya pun lucu-lucu. Dan disarankan kembali agar menggunakan pelembab bibir sebelum pakainya yah! Daripada entar malah pecah-pecah huhu~
Wassalam.

Catch Me on Instagram: @syifaghifary and also @etude.bandung 


Tidak ada komentar: