Sabtu, 26 November 2016

The Cicuit Meong Miaw

Kalau foto. Makin menyempit, makin deket, makin riweuh gayanya
Assalamu'alaikum shaleh dan shaleha, uhuy! Kali ini aku mau ceritakan soal sahabatku yang lain di dunia perkuliahan. Mereka dateng dari berbagai arah dan kemudian bertemu di sebuah kelompok Biologi. Awalnya ada 7 orang, terdiri dari 5 cewek dan 2 cowok. Namun karena sempat terjadi friendzone dan yang sering barengnya cuma lima lagi, lima lagi. Ya jadinya kukenalkan yang lima saja yaa!

1. Silvyani Eka Putri
Cewek imut asal Cimahi, yang tetiba nyasar di depdikmat UPI. Dulu dia SMK nya jurusan broadcasting dan alhasil kelak dia akan menjadi guru matematika. Gak nyambung? Coba beli lakban. Hwehehe. Untuk urusan tanggal dan tahun lahir, sayangnya aku ga akan membocorkannya disini. Demi menjaga perasaan berbagai pihak :') OKE. Cewek yang punya 2 adik cowok ini sering kita panggil "IPI" dan dia ini termasuk cewek yang onfire sekali dalam mengerjakan tugas! 

2. Nurtalitha Adhia Prihadi

Tetangga kosan, Se-SMA, dan dia adalah yang paling sensitif (baca: PEKA) diantara kita. Sama-sama AB, jadi sangkleknya samaan lah. Temen nonton dan bahas drakor dan apapun lainnya. Biasa dipanggil macem-macem dari mulai tahu bulat, nurtaleh, taleh, tale, atau panggil aja trisna ntar nyahut deh langsung.

3. Siti Rahimi Abdi Suwarti Pratiwi

Iya namanya aja panjang gitu, jadi kakinya juga panjang (Eh? kemudian disuruh belajar logika matematika lagi). Ledom kita, yang posenya datar aja udah cantik warbyazah. Kadang yang paling linglung diantara kita dan seringnya yang paling cantik diantara foto-foto kita. Namun kita ikhlas aja ko! *potong foto bagian imi*

5. Nurul Rahmawati

The Absolute last winner of Uno. Yang sering di hereuyan selain aku, dan yang paling linglung dibanding imi. Nunu, nama panggilannya. Sudah tidak available lagi. Anak PSM, jadi suaranya udah yang paling-paling diantara kita mah.

Tidak ada komentar: