Selasa, 03 September 2013

Hai, September.

Mau say hai dulu ah sama bulan ini~

HAAAAIIII!!!
Setelah meluangkan waktu dari beberapa jadwal yang rumit, alhamdulillah dapet juga nih waktu buat nulis-nulis disini. Emang sih, tiap malem juga udah dijadwalin nulis mulu. Tapi, nulis ngelanjutin naskah -calon- novel, uhuhu~ doain ya, kers moga aja cepet beres,

Oh iya evaluasi postingan di bulan kemaren itu..... parah! Yah, walaupun emang masih ada yang diposting tapi, dari tujuan yang mau tiap minggu itu ada 2 atau lebih ternyata, tak sejalan. Banyak banget yang terjadi di bulan kemaren!
masa?
Iyalah, tapi karena rasa adil gue yang tinggi, kadang gue milih nulisinnya di binder gitu deh. Yah, itung-itung ngirit dan tetep nulis daripada ribet dulu. Kadang banyak juga kan yang nulis di blog pake konsep dulu yang ditulisnya itu di binder. Nah, karena gue orangnya gamau susah-susah, yaudah deh kalo udah di satu tempat yaudah disana. Dan you must to know sebenernya banyak hal memalukan yang gue tulis disana. Iya, tentang cerita Love Story-nya, Kisah Putih Abu-Abu nya. Huwaaa, banyak banget deh yang jadi peer gue sekarang, selain peer bejibun dari guru-guru super rajin smansa.

 Ciee jadi anak yang so sibuk dong sekarang?

Please deh, dari kelas 1 aja sibuk tugasnya edan, hahaha. Tapi, anehnya saat kita ngejalaninnya dengan ikhlas, seneng, dan kalem(karena inget bisa nyontek) yah, tugas-tugas itu terasa indah pada akhirnya~ Fuh!
Dan ga kerasa udah 2 bulanan menjabat jadi anak kelas 11. Dan ga kerasa ini udah bulan September.
Oh ya, gue bikin hashtag yang bikin heboh temen sekitar gue nih,
#SpecialSeptemberforSyifa
iya, gue tau ini itu kode-pake-banget kan? Tapi begitulah, karena duniaku itu penuh dengan perkodean. Iya, kode modus maksudnya! Emang udah mau ke tingkat profesional deh ini-_-

Well, postingan kali ini ko random banget ya? Muter-muter. Gue gatau juga mau posting apa, ya ceritanya mau cerita soal artwork selama hidup gue. Iya, yang gambar-gambar gitu!!
EMANG BISA?
ENGGAAAAA, NAPA?!

Yaudahlah, yang terpenting, sekarang udah masuk bulan September! Sampe ketemu 8 hari lagi!~


Tidak ada komentar: