Sabtu, 05 Oktober 2013

Oktober 2013: Mimpi Mati

Setelah melewati bulan bersejarah (re: September), akhirnya September kemarin ditutup dengan beberapa kejadian yang melo juga bikin panik. Iya, dalam hidup udah Tegang-Seneng-Bahagia-Bosan-Lelah-Tepar. Begitu. Hidup tak selamanya datar, seperti tagline produk makanan ringan kalo life is never flat. Sama kayak ciki yang didalemnya, bergelombang.

Oktober kali ini, setelah 2 tahun melewati kejadian octoberwish, gue masih tetep berharap beberapa atau semuanya saja yang ada di wishlist bisa kewujud lagi. Apapun di berbagai aspek kehidupan gue, apalagi pendidikan yang hari senin besok udah mulai Ulangan Tengah Semester (UTS) sebagai kakak kelas :'')

Oh iya, kemarin malam gue mimpi mati lagi. Iya, setelah beberapa bulan entah tahun, dengan kejadian yang berbeda tapi feelnya sama.
Dimana-mana mimpi pasti aneh, kan? Jadi dengarkan saja atau baca saja, jika ingin mengatakan gue mengada-ngada, mangga close tab.

Jadi mungkin ceritanya akan gue persingkat -banget-

Mimpi semalem:
Gue tidur seperti biasa, entah kenapa gue kerasa seperti kecekik. Gue disana keliatan megap-megap sambil nyebut astagfirullah, dan tetiba gue ngerasain kecekik itu dan rasanya itu sakit seperti -sekarat-. Gue terus nyebut istighfar terus inget 1 kalimat dan tanpa  mikir lagi langsung diucapin, "Laa ilaaha ilallah.."
Sesuatu serasa baik-baik lagi, dan entah kenapa ada perasaan lega banget. Disitu gue udah bangun, dengan mata cuma kebuka dikit. Ga tau gue bangun jam berapa, pokoknya gue kebangun dan langsung tidur lagi.

dan pas paginya gue inget, waktu lagi diem.
Ya ampun, mimpi mati lagi. Dan didalam mimpi itu gue selalu bisa/sempat buat nyebut kalimat sakti tersebut.
Bedanya dari cerita yang dulu, kalo dulu ceritanya gue pake baju putih-putih. Didalam mimpi itu gue seperti sedang jihad. Naik kuda, perang dan gue saat itu ada diatas kuda sambil bawa tombak, ah  gatau pedang, lupa. Disana ga terlalu ramai, dan gue gatau kenapa tiba-tiba aja ada yang nyabet tubuh gue. Beruntung gue sempet ngucapin kalimat syahadatnya full. Alhamdulillah.

Diberi mimpi kayak begituan, gue jadi sering mikir macem-macem yang tentu bikin gue jauh lebih ngerti kondisi gue. Gue mikir dari berapa lama sisa waktu gue dan juga terus memperbaiki ibadah. Ya gila aja mimpi begituan ga kena hidayah. Ya istilahnya begitu mungkin.

Oh iya, pesen gue sih ini aja; Jangan lupa baca do'a sebelum tidur. 

Dadaah :* 


Tidak ada komentar: