Minggu, 08 Maret 2015

My Family ♥

Sudah lama disini tapi belum memperkenalkan mereka, rasanya jadi ada yang kurang. Apalagi mereka yang selama 17 tahun ini mengisi hari. Keluarga adalah bagian terbaik dari hidup. Bersyukur sampai saat ini gue dilahirkan di keluarga yang berkecukupan dan penuh kasih sayang.


Mereka adalah tokoh utama lain dalam cerita hidup. Mereka yang menjadi segalanya bagi gue. Papap adalah sosok ayah yang kasih sayangnya paling romantis. Mungkin efek dari memiliki 2 anak perempuan ini menjadikan ia berhati lembut. Seseorang yang menjadi panutan di rumah, masyarakat dan sekolah. Papap ga pernah ingin melihat anak-anaknya beda dari orang, jadi selama papap mampu ia pasti memberikan apa yang anak-anaknya mau. Tapi memang anak-anaknya pada baik sih jadi kadang-kadang aja minta ini itu nya. Apalagi usia gue aja udah 17 tahun, makin harus sadar situasi aja. Papap juga orangnya mau belajar. Dulu belom bisa nyetir, sekarang udah bisa banget. Dulu belom kenal blog, sekarang udah belajar ng-blog (haha, ketular anaknya nih). Papap yang gue kenal di rumah ini sering membuat anak-anaknya tertawa, kadang gue yang jailin papap duluan.
Oh ya ini blog papap disini

Di pinggir papap pastinya ada Ibu.
Ibu gue ini orang yang paling rewel soal makan. Gue sama kakak emang tipe anak yang jarang ngemil, jajan, makan dikit. Bukan karena diet, tapi emang nafsu makannya segitu doang dan ini yang membuat Ibu sering kesel gegara kita males makan. Ibu ialah sosok ibu yang ga pernah maksa apapun kecuali makan. Kadang gue ngerasa bersalah jarang bantu ibu di rumah maupun di dapur. Ibu juga sosok yang khawatir-an, apalagi kalo anaknya belom pulang gada kabar. (semua ibu juga gitu kali ya haha) Ibu tuh paling kesel kalo anaknya sore ga ada kabar belom pulang, apalagi kalo plus hujan. Wuuiih, makin keliatan pusingnya. Banyak hal baru dari ibu yang lucu, yaitu saat mulai mengenal bbm, saat sering selfie sendiri, dll. Pokoknya nanti gue coba tulisin deh hal lainnya.


Yang pake kerudung ijo itu kakak gue. Sekarang lagi sama-sama jadi (maha)siswa tingkat akhir. Kakak gue ini memiliki berjuta cerita kenalan dan deket sama cowok. Beda sama adeknya yang jomblo bahagia ini *pura-pura tegar*. Beda umur kita cuma 4 tahun, dan dia ini termasuk kakak yang baik banget (sih) buat gue. Walopun kalo lagi sensi itu nyebelinnya banget, -kayak gue.
Dulu kita seringnya berantem, tapi makin ke sini makin deket.
Kakak gue pun punya blog loh, tapi jarang dipake. Nih disini

pokoknyeu sayeu sayang semuanyeu!

Tidak ada komentar: