Jumat, 31 Juli 2015

Tamatnya Si Putih Baru Abu-Abu

Kalian udah tau kan sekarang kalo aku (oke, sekarang gue juga secara resmi mau bilang bakalan ganti kata ganti pertama pake aku) udah jadi Mahasiswa Baru? Yeay, selamat buat yang belum tau, akhirnya jadi tau kan? Nah selama masa-masa menuju SMA kan dulu aku rajin banget tuh posting disini pake label Catatan Amis Si Anak Putih (baru) Abu-Abu dan kayaknya aneh aja kalo tetiba ceritanya tuh aku udah mau cerita tentang kampus dan segala hal tentang maba. Menurut aku pengen aja ada sesuatu penutup yang resmi dari aku kalo label itu udah selesai dan aku penanda juga bahwa aku bakalan ngejalanin hal baru lagi beberapa tahun kedepan. Aku sih ngarepnya sesuatu yang seru lagi dan diluar ekspektasi yang tetap bikin aku bahagia.

Di label yang udah aku sebutin diatas, aku juga banyak nyerita hal-hal diluar zona nyaman yang bikin seru aja. Tapi aku juga ngerasain sendiri bahwa semakin naik ke kelas atas, kebanyakan ceritanya ya.. gitu-gitu aja. Mungkin ini juga efek aku yang mulai terlalu serius ngurusin gue bakal kemana, kuliah dimana, mau ngapain, masa nikah muda, kan jomblo, gue mau kuliah, kuliah dimana.. iya pertanyaannya berulang aja kayak siklus diatas. Sampe akhirnya ya, dijalanin aja dengan ikhlas.
Sampe akhirnya, aku udah tau-tau di bulan Juli, eh, nyerimpet ke Agustus deng. Orang-orang di sekitarku ngerasa kalo waktu berlalu begitu cepat, apalagi kedua orangtuaku. Tau-tau anak bungsunya yang tahun lalu udah mau berojol di angkot ternyata udah mau kuliah aja. Ini ngebuat aku makin yakin kalo kiamat tuh udah deket.

Akhir kata, aku mau pamit sama label putih-abu, tapi buat kalian yang masih anak SMA boleh banget baca cerita-cerita ala gue disana soalnya aku sendiri pasti sering baca lagi postingan putih-abu. Yaa itung-itung naikin traffic blog, hahaha.

abis diterjang bahasa komputer

Wassalam! next label, marimaru!

5 komentar:

Arif Abdurahman mengatakan...

Duh kasihan sekali kau yg meninggalkan masa putih abu.
Persiapkan saja mentalmu jadi mahasiswa, putri! *ala-ala tatib*

Reza Andrian mengatakan...

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat ya karena udah jadi mahasiswi baru /^^/
Gue masih setahun lagi menuju ke kehidupan baru, yaitu mahasiswa. Persiapkan mentalmu ya karena perjalanan selanjutnya akan lebih terjal lagi :)

Salam kenal, Reza Andrian

Vita Masli mengatakan...

Ciee.. selamat jadi mahasiswa ya. Manse!!! Semoga makin rajin ngeblognya ttg dunia mahasiswa.

Syifa Ghifary mengatakan...

@Vita Masli: haee, makasih Kak :D Semoga aja tersempatkan!

Syifa Ghifary mengatakan...

@Reza Andrian: Wahaha iya makasih ya! selamat merasakan pahit manisnya jadi siswa tingkat akhir :)