Selasa, 18 April 2017

Ada Yang Susah Payah

Seringkali ku menguatkan diri agar bisa lebih tabah dalam merawat hati. Aku tahu bahwa hanya Ia yang dapat membolak balikkan hati, hanya Allah yang berkuasa atas hati yang sering kita klaim dapat kita kontrol sendiri. 
Seringkalo ku merasa bodoh. Ingin melepaskan dan meninggalkan namun kembali lagi pada tahap ini, tahap ingin melepaskan dan meninggalkan. Maafkan hamba yang dhaif ini, masalah hati benar-benar tak ada kuasa apapun. Ya Allah, aku masih kuat karena itu Kau masih timpakan aku demikian. Buah kesabaran yang dinanti pasti akan menghasilkan buah yang enak lagi baik. Pohon durian yg mahal aja perlu nunggu 5 tahun buah nikmatin buahnya.

Ku akui aku sedang susah payah untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Aku ingin sekali bisa lebih baik sesuai dengan apa yang Allah suka. Ya Allah, entah pada kata apa lagi dapat kuceritakan. Kau Maha Mengetahui pada apa-apa yang bersemayam dalam hati. Hanya dengan menyebut nama-Mu, Ya Rabbi, seolah tanpa perlu ku ceritakan kuyakini kehadiran Kau. 

Bismillahirrahmanirrahim.
Semoga kau semogakan aku yang baik-baik. Aamiin. 

Tidak ada komentar: