Senin, 01 Mei 2017

Tak Perlu Tergesa gesa

Alhamdulillah bahwa keinginanku yang lainnya akan segera ku laksankan yaitu membangun jiwa islami anak anak di lingkungan tempat tinggal. Momennya pun pas sekali yaitu sudah h-24 ramadhan insyaAllah..

Dan saking senengnya setelah chat dgn beberapa teman lama. Ide dan konsep seakan membludak, terlalu senang dan yah harus menenangkan diri agar apa apa yang menjadi rencana selanjutnya bisa dilaksanakan. Aamiin semoga saja Allah ridho pada niat kami ini.

Sedikit bercerita..
Aku sebenarnya menaruh kecewa pada seseorang. Dia yang kubangun mimpinya yang sudah yah dimulai namun tak kunjung menampilkan geraknya. Kemarin dia bertanya padaku dan lainnya mengenai wadah yang ia buat itu.. namun ga ada pergerakan lanjut dari opini yang terlontar dari kami. Barangkali hanya cukup sekadar konfirmasi bahwa kami masih setia atau tidak. Namun sungguh harapanku mungkin terlalu besar padanya, menginginkan dia lagi lagi mewujudkan cita dan harapku. Namun yah.. melelahkan dan tak kunjung lagi kita bertemu pada obrolan yang sama. Mungkin sekarang dia yang telah disibukkan dengan ini itu sudah melupakan satu ini. Astagfirullah jangan suudzon km cipa. Tapi ya sekarang, jadi ngerasa gini loh dia udah ogah ogahan dan ga ngurusin apa yang dulu pernah jadi mimpi dia. Aku males ah. Akupun yang punya mimpi memberdayakan masyarakat, punya mimpi bisa mencerdaskan kehidupan bangsa dengan sebuah rumah literasi dan tetek bengek lainnya ya pada akhirnya harus bergerak sendiri dulu lah. Aku males lagi lagi, aku tak melihat semangat itu lagi padanya. Jadi ya mari kita lihat kedepannya, saat aku akan membuatkan jalan bagi mereka apakah mereka ingin bergabung juga? kalau tidak ya sudah biarlah Allah yang tetap jadi support system aku, semoga kau ridhoi segala perkara baik untuk kebaikan islam dan generasi penerus islam. Ya Allah.. tenangkan hamba dan tuntun selalu jalan hamba ya..(?) Aamiin

Tidak ada komentar: