Senin, 15 Mei 2017

Yah kamu lagi

Kepada kamu,
Lagi-lagi ditengah ke hectic-an mau uas dan amanah ini itu kenapa malah inget ke kamu sih? Barangkali aku lagi rindu aja gak rindu banget. 
Tau tidak, aku sekarang merasa tidak bersemangat dan ya Allah maafkan hamba, saat berkomunikasi dengan Allah pun banyaknya lalai. Astagfirullah. Kamu jangan kayak aku ya, mungkin ini akibat kurang dzikir. 
Bagaimana bilangnya ya, sesaat aku bisa rindu kamu dan disaat yang lain bisa lupa. Terkadang aku yang suka mikir nya kemana-mana ini dan sok tahu ini suka banget berpikir apa kamu pun pernah begini terhadapku? begini itu apa? mungkin kamu perlu dijelaskan? 
Begini iti artinya, tetiba inget aku gitu misalnya. Atau pengen ketemu aku gitu misalnya. Hahahaha. Udahan ah malu.
Tau gak sih aku selalu merasa gak pantas. Aku belum cukup berani buat kamu tahu tentang yang sebenarnya. Meskipun jika secara tersirat kamu udah nangkap itu tapi aku ga akan membenarkan atau menyalahkan itu. Banyak hal keraguan tentang kamu, tentang bagaimana kedepannya jika itu semua tidak lagi rahasia. Aku pun gak bisa memastikan disini rahasia sih:( 
Kamu sibuk apa sih? Lupa ya sama mimpi aku? Oh ya kan kamu gak pernah punya tekad buat wujudin mimpi aku ya? Ah sedih sekali kau ini.. Yah, asal kamu gak nyerah pada mimpi kamu semoga saja selalu di ridhoi Allah ya. 
Aku mau uas kalkulus peubah banyak nih hari rabu dan kamisnya prokom. Semangatin kek:( Kalo kamu tahu. Sayangnya kamu gak tahu kan? Hahaha. Soalnya tempatku cerita udah kamu obrak abrik, jadi udah ga rahasia lagi.

Tidak ada komentar: