Senin, 17 September 2012

cewek ngejar? dikejar dong :/

hadir lagi, sekarang di motivasi :D
ada yang lagi suka seseorang? kamu cewek? dan pengen banget milikin dia?
Coba baca ini ya ;)


Saat kita udah nemu sosok cowo yang ideal buat kita, pasti kita pengen dong dan udah mulai berandai-andai kalo dia bisa jadi cowo kita. Dan, disitu juga pasti muncul bagaimana cara ngedapetin dia? entah itu dengan mulai modusin dia dengan cara tugaslah, dan sebagainya. Karena, asal kalian tau, ternyata cewek itu punya sejuta bahkan mungkin beribu-ribu juta ide untuk ngmodus! haha, keren kan?

Nah, sebelum kita mulai ngedeketin dia, pasti kita nyari tau dulu dong. Apakah dia lagi ada 'monyetnya' atau 'lagi kosong'. Disini, harap hati-hati, karena jika kamu kegeeran dulu, takutnya kamu jadi korban PHP. Dan, pasti rasanya jleb banget lah. Setelah kita tahu status dia, disini kita bakal tau apa yang akan kita lakukan selanjutnya. Ngejar dia, atau berhenti dan nangis dipojokan *eh haha karena tau dia udah ada isinya.

Oh, iya, masalah suka. Bisa beragam, bisa aja mulai dari kita yang nyari atau memang dia yang deket dan kita ngerasa klop ama dia. Eits, kadang pas ada yang ngedeketin kita juga, kita harus waspada. Kenapa? Yaitu tadi. Takutnya kita kena jadi korban PHP. Udah ngarep-ngarep lebih, pas tau. Jedaar juga kan.

Balik ke topik judul ini. Cewek ngejar? dikejar dong.
Jadi, disini sih aku pengen berbagi bahwa, ya, sebagai cewek lebih baik dikejar lah daripada mengejar. Mengingat, jodoh itu ada ditangan allah dan menurut pengalaman yang aku lihat, kalo misalkan kita yang overactive. Kemungkinan, kalo memang kita berhasil dapetin cowok yang kita suka, kadar cintanya itu gabakal bener, tentunya di si cowoknya. Sebagai cewek, yang memang seharusnya pemalu dan gengsian. Lebih baik, ya kalo mau narget-narget, usahain jaga sikap ! takutnya juga, si cowok bukannya ngedatengin kita, bisa aja dia ilfeel ngeliat kita yang over ke dia. So, Apa  dong yang lebih baiknya?

jomblo !

hwahaha, apa masalah dengan kata ini?

*thanks for reading, ayo jelajahi yang lainnya juga ya*

Tidak ada komentar: