Minggu, 02 September 2012

Persami Ganpadma! #SmansaSbgOnly

Wah, kapan ya ngomong tentang acara-acara Smansa lagi. Baru kali ini -lagi- deh :D hehe
Yap, seperti judul. Ini emang nyeritain tentang aku yang dari kemaren di godok sampe gedek tuh ke panitia :D but, semuanya itu indah ko.

Sabtu, 1 September 2012

Jam 13.00 si papap belom juga muncul dirumah. Ini mau jam berapa kesekolahnya? aku pun nyoba nyabar, bukan cuma aku sih karena aku juga ngajak Erna, Sohib terasik lah. Udah papap dateng, kita nunggu papap solat dulu terus akhirnya kita berangkat deh.

secara singkat.
Pokoknya persami dan pramuka itu ngingetin seseorang lagi. Tapi, pas sekarang alhamdulillah Allah memang Maha Penyayang. Menyayangi aku untuk tidak membenci apa yang tak musti aku benci. Allah membuat aku, bisa menerima semuanya. Karena satu keyakinan yang, ah gabisa dijelasin disini.

Dan akibat dari persami ini juga bikin aku dan anak2 ORION (sepuluh satu) jadi makin akrab. Jadi tau tuh aib satu sama lain :D iya ga? Kita juga belajar kompak dan segalanya.

Dulu, aku juga pernah ngerasain jadi panitia PGP dan itu gaakan bisa tidur. Karena, kita wajib ngejaga si adik kelas. So, jangan pikir aku gatau ya teh-_-

Ahaha iya, pas malem nya. Malem sabtu minggu lah, diadain dinner gitu :D haha lawak ah. Cuma sayang, gabisa bareng 'tinut' haha. Apa ya tinut? Ah, dia mah bohong pasti. Please, Hati! kamu gabisa ya bedain kegeeran sama emang dia suka?

Tidak ada komentar: