Sabtu, 22 September 2012

So busy-_-

So far, gue udah engga curcol lagi disini seperti biasa. Sekarang gue lagi disibukin sama berbagai hal yang yah, gue lakuin itu karena gue pengen dapet pengalaman dan bisa nyeritainnya lagi alias ditulis di blog ini.

Sekarang, gue lagi sibuk mau ikut LDKS di Smansa. Bagi gue, LDKS termasuk MOPDB ke2 dan ke3 kalo digabung sama persami kemaren itu. Tujuan ikutan itu, pertamanya emang karena ikut-ikutan dan ada kesempatan. So, kenapa engga kan? Tapi, disisi lain juga gue mikir, apalagi pas inget hasil psikotes itu. Kata lembaga Psikotes nya sih, gue kurang di "kematangan sosial". Maka dari itudeh, gue nyoba ikutan, dan katanya juga LDKS bisa jadi jalur masuk ke OSIS.

Oia, cerita tentang ikutan Osis. Dulu juga di SMP gue ikutan nyalonin, cuma.... GA KEPILIH ! Sempet syok! jelas lah. Orang lain pada keterima, kitanya kagak. Padahal menurut gue, gue gaburuk-buruk amet dan katanya sih dulu masih banyak yang karena "kenal teteh dan aa ini" gitu. Hoah! Syut deh! jadi suudzon gini kan?

Balik lagi ke yang LDKS. Untungnya sih, minggu-minggu depan ulangan harian udah pada selesai. Cuma tinggal beberapa. Dan, nanti, pulang sekolahnya jam 5 sore lagi -,,- 
dan itu pasti Cape bangeut . Tapi, gue selalu inget, puas-puasin! kapan lagi diginiin sama kakak-kakak senior? Selama ada kesempatan juga kan?

Hahaha, oh iya, sekarang binder nya diisi, jadi kayaknya blog ini bakal iri deh. Maaf ya blog, kalo gue entar jadi sering curhat ke binder.. Alasannya gini sih,
ke elo itu ga gratis, butuh modemnya dan isi modemnya dan listrik dan...

Oke, cukup sekian deh ya! Mangatin aku ya, Ahaha iya NewFaw! gue gamau lupa kata-kata itu diumur 15 tahun ini. Gue pengen umur 15 ini bisa ngerasain jadi remaja sukses dan hidup sehidup-hidupnya! ngerasain sekolah yang kenyataannya itu capeknya luar biasa,  tiap malem gapunya waktu kosong, tugas ada mulu, dan yang ngutang pulsa juga :D hehe dan aku bingung juga, antara IPA atau IPS? keluarga gue IPS semua, tapi gue, (bukannya songong ye) tapi gue dan otak gue, dominan ke Sains.. Tapi, -oke ini banyak tapi- gue pengen jadi pengusaha juga..

Ya Allah bimbing hambamu ini :'' 

Tidak ada komentar: