Jumat, 30 November 2012

Bukan sial, hanya tidak beruntung

Hari ini ituuu, something.
Mau tau? Huaa,
sok atuh klik yaa...
Jadi gini, pagi-pagi sih gpp ya. Biasalah, yang mulai rada ke arah -tak-beruntung- nya itu pas udah jurnal. Kan mau ke kolam, aku sama Shofi jajan dulu beli minum. Biasa didepan sekolah gitu. Nah, udah gitu teh ibu itu ngembaliin uang aku, aku saku-in. Ternyata shofi juga masih jajan. Yauda weh aku tungguin, eh, tali sepatu aku lepas. Aku jongkok langsung naliin dulu itu tali. Aku inget, dengan -sangat inget- dan- percaya diri- bahwa, aku belum dikembalian. Aku tagih lagi weh ke si Ibu. Dan, si Ibu itu ngeliat aneh ke aku. Beberapa detik kemudian, aku sadar. Ya Allah... Langsung weh bilang gini, "eh iya bu, iya udah.. hehehe" sambil narik Shofi menjauh. Huhuhu maluuu.
Udah gitu naik ke angkot, menuju waterboom. Diangkot ketemu si Roslia sama Winda. Haha langsung heboh, pa bully-bully. Nyampe deh tuh, dan kejadian memalukan kedua pun terjadi.
Waktu aku mau turun, akukan pegangan tuh ke pinggir bibir pintu, yang suka ada karetnya tea tuuh. Dan pas aku pegangan kesitu, Treeeet... lepas! Hahaha, aku langsung turun buru-buru dan bersikap watados. Fyuuh.
Lalu, kitapun masuk ke waterboom. Masih sepi. Yauda maen-maen dulu weh, sekitar 1 jam kemudian lah si bapa ada. Kita pemanasan weh dan kelas pertama yang ditest adalah X-9. Kelas aku kebagian kedua, udah itu. Kita latihan dulu weh di pinggir-pinggir kolamnya tea. Eeeeh, kejadian memalukan ketiga terjadi. Astagfirullah. Waktu mau nyemplung ke air, kedenger suara sesuatu diarea bawah. Aku ngelirik sebentar, dan langsung diem. Aku lirik ke kanan kiri, ke depan juga. Tau kan kenapa? hooh, celananya robek.
Aku ngelirik lagi kearah kiri, dan ada cewe yang mungkin ngerti perubahan ekspresi aku. Aku yang emang curiga, langsung aja nyemplungin diri ke air. Si Ninda yang ngeliat wajah aku yang berubah juga langsung nanya, "kenapa sip?". Aku ngelirik ke arah cewe tadi dan ternyata dia masih merhatiin. Aku langsung diliatin juga sama si widia, shofi, futri. Tapi si Shofi gatau kemana, nah, mereka ber3 ngikutin arahan aku buat rada ngejauh dari situ. Dengan agak berbisik, aku langsung ngomong "celana aku robek"
Mereka pada histeris dan nanya, "yang bener? emang kamunya ngapain?" dalem hati sebenernya mungkin gini, tadi duduk aku lebar teuing. Tapi malu, dan hahaha mungkin sekarang kalian tau ya. Nah udah gitu, giliran kelas aku, yaudah naik ke daratan sambil dibelakang ditutupin sama si Nindya. Jalannya kayak yang apa gitu. wkwk. Pas mau tes, deg-degan, takut keliatan. Apalagi ngeliat anak-anak kelas laen pada ngeliat juga ditest-nya. Lalu aku dengan agak malu bilang, "hey, jangan aneh ya, celana aku robek"
Langsung semua anak orion pada merhatiin dan nanya. Mananya yang robek? dari mana ke mana? ko bisa?
Haaaaaaaah, aku cuma bisa diem. *pukpuk for sipaa :'')

subhanallah, makasih ya Allah. ;p

Tidak ada komentar: