Jumat, 09 November 2012

Mumets

Hai, portal tercinta :3
Udah lama ga ngetik-ngetik kesini, dan tadi waktu jalan menuju blog sambil diiringi tangis.
Kenapa?

Tugaaaas! gila, bejibunnee...

Mungkin kalian bakal nyaranin, udah sabar aja.. Dan sebenernya ini udah atau tepatnya lagi di praktekin ko. Mau curhat yang mungkin alurnya pabeulit. Gapapa kan?
Gini, besok itu hari Sabtu. Sebenernya hari yang 'rada' gasuka tuh hari Kamis. Engga, bukaaan, maksud aku bukan engga suka juga ke Sabtu. Tapi, buat besok tuh tugas lah, pre-test lah, presentation, dan el el nya yang mungkin akan muncul seiring waktu.

Harusnya sekarang aku ngapalin matematika, soalnya besok pre-test. Tapi, apa daya, otakku berpihak pada hatiku rupanya. hwehehe. Dan terjebaklah aku didua tempat yang asik. Yang tentunya, di sini sama tumblr. Menurut akusih, asal kita janji sama diri sendiri bahwa kita bakal ngapalin nanti, insyaallah ya keburu lah hahaha.
Aduh, gatau ini lama kelamaan kayak orang gila. Bingung mau lampiasin mumet otak kemana lagi. Dan, oh iya, keinget, aku ikutan seleksi olimpiade lagi. Dibidang matematika sama biologi. Semoga aja, kalo ga Matematika ya Biologi, atau sebaliknya. Kata Futri, banyak yang milih matem sama bio, tapi ya aku pikir, aku mampunya disitu, kalo emang belum waktunya, yagimana? ikhlas weh.

Ah Ya-Rabb, kau sedang melihatku kan?
Maafin aku ya Allah, aku selalu 'mengeluh' yang memang tanpa disadari. Aku, ngerasa ngeri sama diri sendiri yang tingkat kelabilannya masih aja gitu. Kapan ilangnya? Labil itu dari mana geura? Dari kita sendiri kan, tentang bagaimana kita melihat masalah tersebut. Kalo enjoy, mungkin gaakan gitu. Eh, ini tentang Labil atau mengeluh?

Udah ah, akunya capek. Mau bobok. Maaf ya, cerpennya belom jadi, dan aku masih ngarep bisa dapet BB dari lomba faber castell :3 atau uang aja 3juta buat bayar uang bangunan. Hehe, atuhlaaaah ya Allah. Malam ini aku pengen tahajuuuuud!amiin.

Tidak ada komentar: