Rabu, 28 November 2012

ORIONSmansa, bukan kelas etew!

Etew? pasti pas kalian baca kata itu tadi rada aneh dan langsung mikir 'etew itu apa sih?

Mungkin Etew ini udah jadi bagian dari warga sepuluh satu alias ORION. Orion itu apa lagi? yaitu tadi nama kelas sepuluh satu yang waktu itu aku kenalin satu-satu looh :D Orion itu Organization of Incredible Ten One.

Nah, balik lagi. Etew itu tercetus oleh.... duh, siapa ya? Fajar atau Tasya nih. Yang diselidiki beberapa hari kemudian arti etew itu --- gila. Entah ya, dari kata tadi tiba-tiba kelas sepuluh satu ini jadi berubah, berubah lebih eteew-_-

oke deh ini cuma ngisi waktu aku yang lagi badmood ya,
ini sifat-sifat mereka yang aku rasain:
1. Abdullah Dzaky
    Dia itu cowo, lah haha iya kan? dia ini penggemar BIGBANG banget dan KPOPers. Di laptopnya aja yang jadi backgroundnya cowok korea. Sempet diragukan sih kecowo-annya, soalnya foto-foto orang korea  'cowoknya itu' pada hooot. Oke, next.
2. Amira Kun Nadia
   Cewek ini baik, -paling- tinggi, dan kalo ngomongin cinta yang nyess dan bikin galau pasti dia bakal heboh.  Suatu ketika, tadi sih, lagi ngomongin pam-pam dan dia bikin tebak-tebakan "makanan apa sih, yang digoreng gitu da,"  anak-anak yang emang lagi ngumpul disitu pada nebak, mulai dari  bakwan, gehu, tempura, combro. Dan kalian tau, jawabannya apa? Bala-Bala.
3. Annisa Nur Amalia
    Annisa or icha ini paling bawel? hehe piiiis. Tapi, seru ko. Dan kalo sekelompok sama dia tuh asyiknya, ada Jubir nya hehehe
4. Ausi Syafa Mawarni
    Nah, ini Ibu Macan. Alias Ibu-ibuan aku. Dia aliiiim, rame, dan gembul. Ibu-Ibu gahol weh hehe ;)
5. Azmi Mahdi
    cowok berbehel ini rada alay. Emang sih itu cuma dibuat-buat. Dan dia paling seneng kalo udah ngebully si Lukman -temen Alaynya-. Tapi inggrisnya jago.
6. Bella Riyanti
    Cewek ini punya tubuh yang bohay sekali pemirsa, dan asiik. Termasuk dalam 3 Diva Orion, dan tim sukses nya bang Haji Rhoma Irama kalo beneran nyalonin jadi presiden.
7. Della Milda
    Kecil, putih, rambutnya keriting, dan suka dipanggil 'ella' ini jarang interaksi sama akuu. Mungkin faktor tempat duduk yang jauh ya.
8. Dimas Muhammad
    Pak ustad dikelas yang paling pede sedunia. Suka rada etew juga apalagi pas hening atau apa gitu. Paling suka beatbox dikelas bareng zaki yang akhirnya kelas tenggelam karena muncratannya-_- iyuh..
9. Fahmi Ahmad
    Baik, dan etew juga. Ke etewan nya terbukti waktu pentas seni - persami. Dan disaat tampil, dia nari yang  paling heboh. Dikelas dia yang paling sering sakit. Anak kost mungkin ya?
10. Fajar Awaludin
    Raja etew. Rada aneh. Pinter baca pusi, dan paling bisa bikin anak-anak ngakak. Kecengannya si widia kalo pas pelajaran B.Inggris.
11. Faros Kandana
    Pinter, Baik, Sholeh. Dan rada nyeleneh~ maklum ya udah bapak-bapak diamah wkwk
12. Futri Handayani
    Temen dikelaaas, baik, dia kaka macan aku. Suaranya khas, dan paling rame pas aku ngebully dia kalo udah ngelawak tapi garing. wkwk
13.Gina Maria
     Pelanggan pulsa, baaik, suka nanya banyaaaaak banget. Pinter nyanyi :3 ~oh bunda...
14. Hadi Prabowo
     KM yang -paling- sering dibully sama temen-temennya. Kalo pas presentasinya itu, omongannya suka we o we.
15. Hasna Puspita
    Kecil, atlet karate, reader cerpen akuu :3 Baik, dan berani. Waktu itu pernah bilang gini ke si bowo(KM): "Pemimpin kayak gituuu?" dan semuanya langsung pada histeris memuji hasna. *prok prok
16. Intan Aulia H
    Sekseeh, Asik, Diva bersama Bella + Tasya. ^^
17. Ivan Dhiyaul Haq
     Anak teater beralis tebel ini selalu dateng pagi. Dan kalo engga dia, pasti si rea hehe. Kalo dia liat aku baca sesuatu atau nulis pasti langsung merapat, daaan "Oh, Iya PR ituuu..udah?"
18. Juanda Noviansyah
     Wakil KM yang diragukan, sempet gara-gara drama B.Indonesia dipanggil Jin. Anak motor yang alim, dan anak emas nya bu B.Indonesia sama Kimia wkwk
19. Lia Novia R
     Baik, lagi ngefans sama temen smp aku, kalo liat matanya itu kayak yang mau nangis. Kataku sih gituu, hehe
20. Lukman Hakim
      Alay, Etew, dan suka ga connect. Pernah suatu ketika, waktu itu kan anak-anak cowo lagi pada ngumpul. Dan, ada tuh yang ngomong ke dia, "Man, Haus yeuh!" Lalu, dengan slowly dia nyodorin pulpennya ke anak itu. Si anak itu + anak cowo lainnya sontak ketawa ngakak. Oh iya, aku juga sempet jadi saksi ke-ga-connect-an dia. Jadi, waktu itu pelajaran B.Inggris, dan kita disuruh maju ke depan satu-satu buat ngasih satu kata yang harus jadi kalimat yang padu. Aku lagi asyik yah pegang pulpen, dan disitu giliran dia maju ke depan. Dia tiba-tiba ngedeket ke aku dan mau ngerebut pulpen aku. Aku protes, dan si zaki -yang duduknya dipinggir- langsung ngakak. "Woooy, ini pulpen. Itu disono marker mah," sumpah yang ini bikin ngakak ga ketulungan. Kasiannya juga dia itu yang paling sering di bully dikelas, apalagi sama si Azmi tuh.
21. M. Luthfi
     Anak PMR, yang bercita-cita jadi relawan di Palestina. Huhu, terharu :'') kadang aneh...kadang sadar.
22. Meta Sundari
      Kaleeeem, dia punya nama depan Kaka aku. Setelah diselidiki, ternyata nama belakangnya itu singkatan dari "sunda kendari" wuihihi, bule lokal yaa. Dia pinter sejarah, hapalan :''
23. Muhammad Zaki
     Temen Beatbox dimas. Pinter matem -katanya, turunan..-. Eteew, dan dia diduga cowo terseksi dikelas, karena cuma dia yang punya pantat itiks. Cerita etewnya, waktu itu anak-anak dibelakang pada main kartu. Dia juga ikutan tuh, dan tiba-tiba udara disekitar jadi 'bau belerang' Buuuuzz, si zaki tiba-tiba ngomong gini "bukan aku loh," dengan wajah polos. Anak-anak langsung pada curiga ke dia. Dan, hahaha ternyata bener dia kentut.
24. Ninda Dwi L
      Anak yang paling suka gogorowokan dikelas. Paling heboh sama apapun. Huhuhu, dia temen sejurnal dikelas. Asyiik, dan paling enak kalo udah bisa ngebully dia. Yippy..
25. Nisa Rizkiana
      Jarang berinteraksi, tempatnya jauh. Dia orangnya kalo nanya, pertanyaannya itu kritis. Sukaa, suka bikin susah jawab :|
26. Nurcahaya
      Nur yang bercahaya ini juga pelanggan pulsa aku. Rambutnya item keriting. Paling sering di bully sama si widia. Sebenernya saling bully sih.
27. Putri Nopa
      Anak basket, orangnya asyik, cocok diajak presentasi. Hwehehe :3
28. Reannissa
      Double N double S ya ree... Paling suka nanya selain widia. Anak padus, rohis, kopsis. Orang yang selalu gagal jika isi pulsa ke akuuu :''
29. Roslia Shani
     Ros ini paling suka bikin reka-reka (kreasi) di catetannya. Dibuletin sama merah lah, ijolah. Dan tempat orang pinjem tip-ex :p
30. Ryan Panji
      Anak shoot-gun. Ehehe bener ga nulisnya gitu? Paling suka tetembakan, tapi tumbak tembak cewe mah engga ya? Seksie kebersihan yang -terkadang- rewel.
31. Shofi Zakiyah
      Kaka macaan, aliim, pinter. Rame weh kalo udah ngumpul sama macan-macan. Hehe
32. Syifa Syafira A
      eeeh, ini siapa?
33. Tasya Meylanur F
      Murid yang mempunyai nama terpanjang dikelas dan ter- lainnya. Hehe, dia termasuk 3 Diva Orion. Sering di panggil tejet, seneng ngebully dan di bully. Termasuk readers aku :3  Dia suka sirik nih sama keluarga macan aku, hehehe dan sempet waktu aku kepoin TL nya dia sama Yuran yang isinya begini:
 "heey, dikelas kita mah ada grup macan, sama si Ausi deuih itunya, ai kita apa? @intan @bella @yuran @vicka dsb" dan yuran ngereply "kuda nil."
34. Tian Ayunita
     KPOPers. Paling kreatif soal gila-gilaan. Rameee, dan asyik, baik lagi :)
35. Vicka Berli
     Penyuka BIGBANG juga, paling gampang nangis kalo soal pembantaian orang islam. Dia pernah nangis waktu liat video di Palestina. Orangnya asyik + pinter inggris.
36. Widia Sri Utami
     Bisa jadi dia maskot kelas. Pemicu keributan, kehebohan hahaha. Kalo ngomong gaada tanda titik(.) atau koma(,) nya. Paling seneng ngecengin si Fajar pas pelajaran B.Inggris. Sempet sih pengen bawa dia ke bandung. Pengen tau apa otaknya masih beres?
37. Widya Pusparatu
     WP, ini pinter seni musik. Bisa mainin biola loh, dan waktu itu pas draman B.Indonesia perannya menjiwai banget :') hehehe. Suka anime dan manga-manga. Orangnya ramee, dan wawasannya luas. Nama singkatannya dipake sama nama kucing disekolah :p
38. Williandi Puji
      Willi ini jarang interaksi, paling interaksi kalo pas kerja kelompok. Gatau kegilaannya apa, yang pasti dia suka band-band indie yang hardcore gitoooh.
39. Winda Yanti
      Pinter, mukanya paling angker. Ehehe. Orangnya asik sama baiik.
40. Yuranita
      Cewek ini punya panggilan -neng- dikelas. Paling suka dibully sama si tasya hehe, yakan? orangnya baik, asiik.

Yaiy, mungkin gitu deh gambaran-gambaran sifat yang aku rasain :D jangan pada protes yaa hihi

Tidak ada komentar: