Senin, 21 Januari 2013

harus jadi antagonis?

Haloo, Assalamu'alaikum.
alhamdulillah, bisa ngetik lagi. Sebenernya ini jadi agak serem, gamau lama-lama depan nb. Takut mata miiin.

Oh heem. Minggu-minggu ini itu, baik tapi nyesek. Gimana ya? mungkin yang aku pikir itu baik eh ternyata ga baik. Pandangan manusia sih.

Yah, walopun begitu, aku gamau jadi tokoh antagonis. Di dalam novel hidupku. Aku gamau, Allah nyiptain aku buat jadi antagonis. Gatau kenapa, mungkin sifat rada kejahat-jahatan ku ini karena aku lagi nyoba ngegarap novel yang tokoh utamanya antagonis. Mungkin susah, makanya aku nyoba temenan sama tokoh yang aku ciptain itu. Eh taunya, dia nyipratin dikit sifat jeleknya itu. Kalo aku ga nerusin temenan sama dia. Aku bisa-bisa sulit mengerti dia lagi, dan tau apa yang salah padanya. Apa penyebab dia begitu. Bukankah pada awalnya setiap manusia itu suci? = baik?

Sekali lagi. Aku gamau lagi mandang sesuatu negatif. Memang, suudzonnya itu saat terakhir, bukan diawal. Ngerti ga? Hmm.. jadi ya, awal mah aku oke oke gitu. eh pas tau, langsung pikirang yang negatif itu pada mencuat. Parah! aku gamauuu. Gamau jadi orang jahat.
Kalo hatinya udah jahat, pasti ke otaknya pun gitu kan? Aku gamau.

Pokoknya, syifa walopun mereka gitu. Walopun mungkin mereka gabisa jadi yang kamu pengen. Kamu harus tetep positif thinking. Terutama sama Allah.
Okee, senyuuuum :)

Tidak ada komentar: