Rabu, 02 Januari 2013

TFT ;)

Alhamdulillah, hari ini seneng banget pokoknya! :D

Hari ini emang ada betenya sih, pas pagi dan malem ini. Yang malem karena apa? Galaaaauuu, galau kenapa lagi, Sip? usum 2013 galau? hweee... itu gabisa nonton drama korea lagi T-T channel ANTV nya ilang :( jadi galau bangetlah.

Oh iya, hari ini papap aku ulang tahun yang ke 46. Satu angka dari belakang itu jadi patokan aku umur tahun ini looh, hehe. Maklum beda 30. Jadi tinggal ngurangin depannya 3. Yap, nanti 16. Hm, kalo udah nyampe ultah aku pasti serasa cepet ganti tahun. Padahal kan baru nginjek usia baru, eh udah pindah tahun. Yuk ah balik lagi ke ulang tahun papap. Jadi, tadi pagi setelah papap berangkat ke sekolah. Aku sama Ibu langsung caw ke subang. YUP! Nyari kado. Sempet rada ngambek juga aku, gara-gara ibu ngelarang aku beliin papap helm. Huu, padahal kan uang dade sama teteh ini. Akhirnya gajadi beli, tapi entar deh kalo ada tetehnya mungkin bisa. Jadi, kadonya apa? Kemeja. Unyuu. Haha, bukan unyu kaya jokowi sih.

Daaan, rupanya, pas siang waktu aku nonton K-Drama i miss u, ada suara cowok nyamper ke rumah. Kondisi rumah sepi, cuma aku aja soalnya Ibu lagi maen dulu kerumah mamahnya. Udah gitu pertamanya aku diemin deh. Karena aku yakiiin seyakin-yakinnya itu si Oden (Deni) yang ngajak reunian SD. Sempet sih males, soalnya panas dan masa rumah ditinggalin gitu aja? Nah, beberapa detik kemudian suaranya ilang. Fyuuh, lega. Sholat dulu weh, udah gitu lanjut nonton, dan Ibu pun pulang. Galama kemudian, suara temen SD aku itupun kedenger lagi. Aku bingung, antara lanjutin nonton ini atau silaturahmi? Tanpa terasa, aku matiin notebook sambil jalan ke kamar buat pake kerudung. Terus, aku ijin ke Ibu dengan -agak- semangat.

Didepan rumah udah nangkring 2 orang, yang "Haaaaa! ini mereka? yang satu masih kecil dan -makin- item dan yang satu jangkuuung sama putihan." Haha, agak ketawa ya dalem hati mah. Ga nyangka. Nah, udah gitu kita atau lebih tepatnya aku disuruh nyamper anak cewe yang rumahnya emang deket rumah aku; she is Tinsi atau kita panggil saja Nci. Oh, ternyata tetanggaku yang juga se-SD denganku ada, jadi jumlah total saat ini 4. Plus, De Iki (Rizki). Entah, apa masih harus dia dipanggil de oleh temen-temennya setelah berusia 15 tahun? Gaada yang berubah sih, kecilnya masih, iteman sih, halisnya... Hehe tadi aku merhatiin alisnya.
Udah kita nyamper Nci, jumlah total jadi? 5. Yup, em, kalo Nci mah udah tau perkembangannya haha orang kita se-SD, se-SMP. 9 Tahun! hihi. Lanjut kita bingung ngumpulin anak-anaknya lagi, eh datang 2 ekor manusia yang bikin heboh tempat itu. Mereka, Yogi sama Agus (Edwin). Yogi gokiiil, entah sekarang mengapa anak ini begitu aktif berbicara dan hei, rambut nya masih agak keriting gitu ya? plus, telinga nya yang suka kita poyokin waktu SD dengan kataan "Rebing" itu, tadi asa berubah. Agus, sempet kaget pas datengnya dia, langsung nyerca aku tea yang mungkin aneh ngeliat aku berhijab.
"Euuh, Syifa? Ih, Syifa sekarang ko makin kecil ya?" Oh...Ya Allah, tabahkan hambaa...

Ada yang berubah, Agus jadi suka ngerokok. Hmm, dia bilang dia udah kerja. Sedih sih, temen sendiri udah harus cape nyari uang. Disitu kita ngobrol-ngobrol dulu tentang kerjaan Agus. Dari mulai yang aneh-aneh sampe akhirnya halal juga. Kasian sih, jadi asa ketakol juga. Agus bilang, gaada biaya buat sekolahnya juga. Sediiih banget. Dan, ada kabar juga, Didah temen se-SD kami juga ga ngelanjutin sekolah. Dia nganggur aja gitu, dan kata temen aku sih, Didahnya mau sekolah. Hanya, orangtuanya ga ngijinin, katanya sih biaya lagi. Tapi, itu kan sayang, udah ada niat buat mau nerusin sekolah, eh, ciita-citanya pupus gitu aja. Sedih:( Oh ya, Agus pernah nyerita waktu dia SMP, di jalan kaki kesekolah. Dia gabawa tas. Dan cuma bawa 2 buku tulis.

Hmm, :( oke, sekarang aku sama Nci, nyamper ke rumah Meida soalnya udah didesak mulu sama si Oden. Udah nyampe, ternyata ada fakta yang mengejutkan guys! Ida jadian sama Oden. Hahaha, gilaaa, aku sempet kepo bangetlah gimana kronologi ini anak bisa saling suka. Eh, ke-excitedan ku dikubur. Gamau jawab si Ida nya. Yauda gpp. Tapi, hey, kebayang ga sih? Dulu, sekarang, nanti, kita gatau bagaimana Allah mengatur ini semua. Apik. Hehe. Dan aku inget banget dulu si Oden suka moyokan si Ida. Contoh saja begini: "Huu, si Meida mah bolo'on."

Setelah kita nyamper Ida dan langsung ngebawanya ke tempat markas (POS ronda, deket rumah aku) Si Oden mukanya jadi sumringah gitu. Haha, beda ya yang ketemu pacar mah. Si Ida tangannya langsung dingin , dia ngeles, dia sakit perut. Tapi, aku yakin itu grogi deh. Jadi agak inget dulu nih-__- waktu pas ulang tahun aku. Waktu pas kamu nyembul dari jendela dan nyerahin lks mtk. Hahahaaha, stop!

Agak lama, kita nunggu Uli (Yuli), yaudah kita tinggalin dan langsung caw ke Saung Meeting. Sebenernya rumah kita tetanggan, cuma Ulinya lagi maen sama temennya, yauda deng kita suruh aja nanti dia nyusul. Nyampe disana, ternyata belum ada apa-apa. Oh, iya jadi gini lho readers, kita nyuruh anak-anak cowonya suruh nyiapain bakar-bakaran nya sama ikannya. Eh, taunya?-_-
Udah deh ngumpul semua. Kita pada nge-cie in pasangan terhot saat itu. Dan, disitu ada Yuli. Kalo boleh bocorin sih, Uli itu dulu pas SD pacaran-cimon an sama si Oden. Hahaha, gokil.
Oh iya, pada nanya ga nih, kenapa saung nya dinamain saung meeting? Mungkin, karena saung ini, saung paling pertama pas mau ke sawah. Dan, ini tempat umum buat siapapun yang mau istirahat di sini. Seru deh! angin sore, gemercik air, dan canda kita satu padu disana.

Yang ikut kumpul itu, total:  (Aku, Nci, Yuli, Meida, Rona, De iki, Oden, Feri, Gepi, Yogi, Agus, Rudi) Oh iya, sama Nola yang sebenernya cuma sekomplek pas SD. Tapi, kalo gaada dia, pasti garame. Nah, ini nih akhirnya ditutup sama narsis.
Dari kiri: Nci, Aku, Nola. Yang tengah: Yogi. 

sama kayak diatas

yeaaay! Ini kita.
Dari kiri: Nci, Aku, Nola, Rona, De iki, Yuli, Rudi.
Ditengah: Agus sama Yogi.

Tidak ada komentar: