Selasa, 15 Januari 2013

Selasa, 15-1-13

Hai Syifania (nama fans-nya Syifa), mau cerita-cerita lagi nih. Kali ini, seperti biasa aja curhat-curhat. Mungkin dari tulisan ini, kalian bisa ngesimpulin sesuatu. Karena, aku pengen setiap apa yang aku tulis itu bermanfaat. Amiin hehe.

Sekarang, masih hari selasa. Aku baru pulang banget, dan sekarang hujannya udah lumayan reda. Iya, tadi pas pulang berpayungan gitu. Hehe. Dirumah sendirian, soalnya ibu lagi jaga mamah di RS. Tadi pas mau pulang, ngobrol-ngobrol dulu sama Ninda, ngomongin pas pulang kerumah enaknya apa.


Hujan. Kalo engga selimutan pasti mie-an.

Nah, akhirnya pas nyampe langsung ke dapur buru-buru. Ngilangin penasaran juga karena udah rada lupa rasa mie gimana. Hahaha lebay.
Oh ya, gatau kenapa agak ga suka ke selasa. Waktu semester 1 mah, yang rada ga suka teh hari Kamis. Nah, entah kenapa deh, ganti. Mungkin karena tadi kali ya?-_- emang dasar cemen.

Jadi gini, tadi pas pelajaran B.Indonesia, kan emang udah ditugasin gitu suruh buat pidato terus nanti praktek di depan. Aku, yang emang dari SMP masih demam panggung. Ternyata, tadi itu yang paling parah dalam tata krama nya. Menurut aku sih.
Yang aku bisa koreksiin sih. Dari mulai, kan ada puji syukur ke Allah tuh, sama shalawat ke nabi. Eeeh, yang ke nabi nya engga, malah kelewat. Terus pas akhir, saking pengen cepet duduknya itu aku gapake kata-kata mohon maaf nya. Gila, parah abis itumah. Ini tuh efek apa ya? bingung. Tapi, seneng, walaupun ga terlalu seneng, soalnya pidato nya dilihat juga dari isi. Tapi, apa itu mempengaruhi 80% penilaian? enggaaa. Nangis lagi nih.

Nah, aku itu emang kalo nulis mah, bisa lah sampe tulisannya berbusa juga. Eeh, itumah mulut deng. Hehe. Tapi, kalo soal ngomong ke public itu hal yang paling bukan akuuu. Makanya, aku pengen belajar bisa pede, bisa nganggep "ah pirage sakelas" . Tapi, kenyataannya, sulit. Mungkin aku belum belajaar banyak aja ya. Pengen pinter ngomong, tapi dalam arti bukan yang pinter ngomong ke negatif, alias yang banyak bualnya. Banyak ga manfaatnya. Aku berpikir kalo orang yang suka ngomong itu, jelek. Tapi, ga semuanya gitu ko. Setelah usia ke 15 ini, aku bisa liat, mana orang-orang yang ngegunain anugerah itu dengan baik. Aku emang belum pinter ngomong di umum. Aku paling pinter sembunyi di kertas. Heem. Aku lebih suka nulis. Naah, mungkin faktor itu juga ya, karena TIDAK SUKA. Jadi weh, belum bisa aja.

Pokoknya, di semester II ini, gaboleh ada yang dikecewain. Aku gaboleh ngecewain. Mangat! semua bisa seimbang. Bismillahirrahmanirrahim. Se-nyuuum =)

Tidak ada komentar: