Sabtu, 29 Desember 2012

Sekolah Menengah Pertama

Pernah SMP kan? Mungkin diantara kalian ada yang udah ngelewatin ini, ada yang masih disini, ada yang belum nyampe sini. Bagi aku, SMP ini masa terlabil dan kegoncahan disana sini mulai muncul. Disini  itu Awal bagi semua yang aku tau. Ehehe ga semua sih. Pasti kamu juga ngalamin hal-hal dibawah ini deh, yakin ;p


-Nekat-
Hahaha ini hal yang emang kelas 2 smp gue berani nentang maen sampe maghrib, dan akhirnya kena marah abis-abisan sama si Papap dan Ibu tentunya. Nekat tentang, oh iya, pasti kalian gabakal nyangka aku ini dulunya dance gitu. Kelas 3 SMP dan itu malu-malu in abis. Walopun pas PKS kita menang juara 2~ yeeee. OH, iya, ituteh hasil 2 hari latihan lho! (sombong) haha. -_- Tapi, malu abis apalagi foto yang dijepret yang masuk buletin itu gerakan yang aneeeh. Dan, dibalik usaha ini banyak kejadian yang makin ngompakin aku, erna, sama nci. Waktu malemnya kita berantem hebat, gara-gara iciw gamau diajak kompromi latihan. Dan, Aku yang emang sering berada di areal tengah bingung kudu gimana. Eh, alhamdulillahnya emang sahabat mah besoknya bisa baikan lagi ya :D

-Cinta-
Hahaha, aku pertama kali ngenal rasa suka sih dari SD. Kalo sakit hatinya sih pas SMP. Kalo kalian kapan? Kadang, pas nginget dulu itu, hahaha bego banget. Yah, buat apa gitu digalauin terus yang kayak gitu mah. Tapi ya, ngomong emang mudah sekali. Kalo udah kena lagi aja, wuiiiih sakit ya bro?

-Sahabat-
Nemuin sahabat disini. Ga nyangka akhirnya punya temen yang bisa sejalan sehati sebatin, haduuuh kayak baru nemuin jodoh gitu. Eh, sahabat juga bisa dikategorikan jodoh lho kalo menurutku mah. Alasennyaa.... ya, itu sama kayak takdir. Bener ga?

- Mulai dewasa -
Kelas 9 mulai diajarin tentang organ ini itu, yang bikin heboh anak-anak pas pertama liat gambar di LKS. Anak-anak cewe yang kadang jadi serem sama anak cowo. Dan aku sendiri, jadi agak takut deket-deket mereka. hahaha.

Pokoknya banyak lagi deh, tadi sih ide murudul sekali tentang smp teh. Mungkin, lain kali bakal ditambahin. Karena, udah malem juga, hehe. Dan, intinya sih, aku senang bisa bersekolah di SMPN 4 Subang. Aku bangga, ketika mereka bertanya padaku dan mereka menyebutkan sekolah yang salah; "bukaan, aku mah dari SMPN 4 Subang"

Disekolah itu, aku  belajar banyak hal. Banyaaak sekali. Terutama tentang kekeluargaan dan aah, mushola lama yang sering aku tempatin buat curhat sama erna udah diganti. Ada seneng ada sedih.
Aaaah, banyak hal lagi yang pengen aku ceritain. Apalagi tentang Mrs. Suariah, Bu Hasanah, Bu, Nani, dan semua guru yang kucintaaa :')

Tidak ada komentar: