Sabtu, 15 Desember 2012

Naik Angkot

Aduh, haha akhirnya punya waktu lagi buat ngebuat sesuatu disini. Ceritanya ini tuh abis UAS, dari senin (10/12) sampe tadi dan ditutup oleh FISIKA pluuus seni musik praktek. Fyuh, alhamdulillah semoga semuanya pada tuntas deh, hehe

Oh, iya, kalian berangkat sekolah suka pake apa? pulangnya pake apa? Adakah yang sama pake kendaraan yang aku tulis diatas? Oke anggap aja ada. Hehehe. Jadi, mungkin angkutan umum yang satu ini itu luar biasa sih kata akumah.


Emang sih, kalo pake angkot itu harus siap desak-desakkan, duduk dipinggir sama orang yang bisa aja asik atau pun ng-betein. Bisa juga, positipnya sih pandangan pertama tea hehe.
Aku udah dari kecil jadi pengguna angkot, walopun emang ga setiap berpergian pake ini. Cuma, kalo sekarang-sekarang sih pas pulang sekolahnya aja pake angkot.

Naik angkot ituu, seru kalo kamu orangnya yang suka berpetualangan. Halahh, lebay-_-
Tapi, gini loh, maksudnya buat kamu yang cita-citanya jadi pejabat atau apalah yang ngurus rakyat mending seringin naik angkot. Soalnya, di dalem angkot itu suka banyak problem-problem yang di curcol kan. Apalagi kalo pake angkot jurusan aku tuh, wuuuih, kalo ada ibu-ibu yang saling kenal bisa deh tuh dari Ciereng pas aku naik sampe aku turun belom juga selesai itu cerita. Bisa juga si Ibu-ibu itu ngajak ngobrol si mang angkot ngaler ngidul, tentang apaan?
Hahaha, pokoknya rame weh. Dan di angkot juga aku punya banyak cerita yang sering di share ke sini. Kalo penasaran, sok aja baca di kegalauan tuuh :p

Kalo kalian takut naik kendaraan umum, mm, gimana ya? Emang sih, aku juga sempet takut tentang kasuh hipnotis di angkot, terus sampe-sampe yang diperkosa di angkot. Hiii, serem emang. Cuman, ya aku ma suka jaga-jaga, jadi sambil diem diangkot itu sambil babacaan. Biar kalo dihipnotis, ilmu dianya mental. Cieelah, hehe. Eeeh, ini serius loh!  Terus, jangan ngeluarin uang banyak-banyak atau gadget sagala dikeluarin tea gening di angkot. Jangaaaan! Jaaangaaan, itumah mancing orang yang asalnya ga bakat juga bisa aja jadi berminat.

Naik angkot itu emang lama, nunggunya itu sampe sejam lebih bisa, bisa juga lebih dari itu. Namanya juga umum sih. Waktu itu aku pernah, sampe beberapa kali ngeberhentiin angkot eeeh penuh mulu. Gini,
Waktu itu pulang sekolah langsung cus pake angkot orange dulu sampe ciereng. Gatau lupa waktu itu teh hari apa, sabtu gitu, gatau da. Pokoknya rada pagi pulangnya teh. Udah nyampe Ciereng, aku nunggu. Nah, keliatan nih, adaa! Siap-siap deh tangan kanan kedepan, terus dieplek-eplek. Eeeh, nyebruung aja-_- oke langsung diem+mundur. Kedua kalinya, ada lagi selang beberapa menit teh, yaudah langsung maju lagi dan kayak tadi lagi. Eeeeeh, kagak lagi. Aku liat sekilas, wooh itu rombongan anak SD. Nah, pas gitu ada mobil Ketiga dan saamaaaa.. Mobil keempat, gitu juga+ ejekan si bocah SD "Pinuuuuh, teeeh!". Udah berapa kali ini tangan ngeplek-ngeplek ga jelas?
Nah, untungnya alhamdulillah yang kelimaa.. Dengan wajah bete karena tadi, maju lagi, terus ngeplek-ngeplekin tangan kanan lagi. BERHENTI. ahahaha, senengnya itu luar binasa! eh, biasaa.
Pengalaman kayak gini juga ga pertama sih, pernah beberapa kali, tapi ini yang paling parah mah. Dan, kalo pas udah ada angkot itu alhamdulillahnya minta ampun loh. Hihi,

Entah ya, gimana jadinya kalo aku entar punya motor.. 'masih kalo' sih. Tapi, gimana, kesekolahnya jauuuuh, walopun mungkin aku itu jauh lebih beruntung dari anak-anak di daerah lainmah. Suka nonton INDONESIAKU gak, yang di trans 7? Kalo engga atau belom tau pokoknya wajib deh nonton itu, kalian bakal lebih bersyukur kalo liat itu, jam 5 ya dari senin sampe jumat kalo gasalah. Eits, ini bukan promo loh, aku ga dibayar buat nyuruh kalian nonton, cuma ingin ngasih tau yang baik. Nah kalo misalnya udahan, jangan diganti lanjutin lagi ke Orang Pinggiran. Kalo kalian sering nonton itu, wuah, pasti bakal ngehargain satu bulir beras!

Yaudah sih, hehe udah abis idenya. Wassalam ;) 

Tidak ada komentar: