Jumat, 07 Desember 2012

Dimulai dari 0 ya!

Hai, nite all.
Beberapa hari lagi dan sebenarnya udah tinggal 2x24 jam road to UAS. Usaha? lumayan sih udah mulai nyicil ngapalin dari sekarang. Sumpahnya, gamau nyesel dan ngecewain :(  Ngecewain diri plus ibu papap pastinya.


Hm, dimulai dari nol? itu apa? selintas pasti pada inget kan iklan Pertamina? Eiiit, tapi bukan tentang ituuu-_- cuma ngambil katanya doang yang emang ternyata, bermakna. Jiaaah.
Sekarang aku seperti kelas 7 waktu SMP lagi. Belum ngerti jelas sekolah baru aku, lingkungan, dan belom berani apa-apa. Haha, emang mau ngapain ya?
Mungkin ini juga ada hubungannya sama pendapat orang tentang aku, yang kata mereka aku ini pendiem! Hahaha, pendiem ko rok nya sampe pernah sobek ya? dan celana pun sampe sobek juga... Ciyusnya sih, aku itu bisa diem bisa aktif. Cuma, kalo soal ngomong di depan umum masih agak pasif. Aku termasuk orang yang, ah udahlah mending diem. Tapi, kadang itu juga jadi bomerang buat aku, ketika aku takut salah dan pas orang jawab pertanyaan si guru itu misalnya, dan benar! Kesel sih, tapi, salah siapa kan?

SMA ini, aku sama erna, temen se-SMP aku itu mulai merintis dari awal. Aku tau, gimana Erna dulu di SMP nya, udah dipercaya ini itu, yang bisa dianggep udahlah andelin kedia pasti sip. Dan sekarang, dia harus nunjukin lagi, dari awal lagi supaya mereka tau bahwa aku bisa dipercaya dan diandalkan. Aku juga liat contoh dari sekolah lain, temen sekelasku juga ada yang asalnya jadi wakil ketos, pasti lah ya waktu dulunya di sekolahnya dia terkenal. Memang sih, sekarang juga pada kenal, mungkin karena yang dominan masuk ke sekolah ini nya sekolah itu mungkin? Ah ga tau. Hehe maaf ya alurnya belibet.

Waktu SMP juga aku mm, asalnya biasa-biasa aja, dan yah karena suatu usaha untuk menonjol maka orang lain tau aku. Tapi, maaf aku banyak gakenalnya sama kalian, apalagi yang beda kelas. Makanya kalo diajak ngobrol sama ena tentang kelas lain itu suka, "Ah? Siapa Dewita? Oooh, engga, hehe. Iyaweh yang itu weh!"
Mungkin ini juga faktor atas sifat pendiam ku mungkin ya?

Tapi, pas aku mau aktif ituuu, ini nih kata-kata dari futri yang ngena banget dan dia juga sama!
"iya akuteh kurang bersosialisasi, tapi, sekali ngelawak malah gaje" - futri.

Huaaa, bener banget ini mah. Sampe-sampe akhirnya itu aku malu sendiri. Dan itu yang makin terjerumus sama sifat diem aku gitu. Yah, mungkin emang tepat ya aku itu pendiem, cuma jari-jari aku yang bawel aja mah, hehe. Dan, mereka bilang aku pinter. Hmm, iyasih aku bisa... cuma, aminin aja deh hihi. 

Nah, balik lagi weh ke judul, takutnya makin pabeulit ngomongin ini itu. Jadi, Pas udah baru-baru tuh pasti semuanya dimulai dari nol. Kayak abis putus, abis down, abis bensin juga. Lah, hehe. Dan, kayak ngerebut hati, nyamanin hati sama guru dikelas, pokoknya yang berbau baru-baru itu pasti mulai dari nol. Tapi, ini mah sama hal-hal tertentu aja deng.

Hmmmm, yuk ah! Dimulai lagi dari nol ya sip :)

Tidak ada komentar: