Sabtu, 01 Juni 2013

ORION kedua!


Hai semuaa! Sekarang, aku bakal ngasih oleh-oleh kenangan lagi nih buat kalian yang udah nemenin aku di smansa hampir setahun! Ini nih link ke cerita Orion pertama. Whoaa, pasti kangen… Yuk deh, begin:

Masih pada inget ga, di awal semester 2 ini, kita mengalami pergantian Ketua Suku kita yang asalnya Hadi Prabowo jadi Dimas M.A.F. Gimana, seneng ga? Hahaha. Alasannya, mungkin karena banyak kecaman dari berbagai sudut kelas tentang mas Bowo ini. Selain itu, beberapa para menteri kabinet Orion bersatu juga mengalami pergantian. Mulai dari Tasya yang tak terduga jadi Sie Keamanan, dan Bowo  -X KM- yang turun tahta jadi Sie Kebersihan. Kalo masalah wali kelas, alhamdulillah masih tetep dipegang sama Ibu Rita Ernawati, S.Pd yang setia mengajari kita Biologi dan PLH, yaiyalah ya? Hehe.

Setelah beberapa bulan nunggu kelas baru, dan jeng-jeng! Akhirnya pada bulan April kita bisa nyobain wanginya kelas baru, kerennya punya pintu tembus pandang, dan ademnya liat penghuni kosan di pinggir kelas *eh?* Haha. Pokoknya, makin seru walaupun awalnya sempet ga mau karena pemandangan kelasnya kehalang sama kelas yang lama.
                Oh ya, kalo dijumlah total, kita juga udah 3 kali dapet Award The best kebersihan antar kelas. Dan 2 kali jadi The worst Lomba berbaris antar kelas. Kerennya, waktu minggu kemarin tepatnya tanggal 26 Mei 2013, kita dapet 2 award sekaligus! Whoaa, apa aja? Yaitu, The Best kebersihan sama The worst antar kelas. Yang alhasil, gatau harus berekspresi seperti apa dulu… Seneng atau sedih.
                Semester 2 ini kita juga makin bisa mengenal masing-masing, yang akhirnya membuat kita buka mulut teriak; “Who, dia ternyata…”, “Hah, dia itu?”, “Ciee, suka sama itu cie…”. Nah, penasaran? Ini dia, para ORION di semester 2!

      1.       Abdullah Dzaky
                Cowok yang punya banyak panggilan nama dikelas. Entah itu asep, dan apalagi ya…  Pokoknya gara-gara pak Dodi dan peristiwa ditilang itu dia jadi punya banyak nama dari guru manapun.
      2.       Annisa Nur Amalia
                Punya suara ketawa yang juga bikin orang penasaran. Enak banget ketawanya. Cocok banget jadi ibu di kelas kita. Inget pas ke Meta kan guys?     
      3.       Amira Kun Nadia
                Cewek yang satu ini masih suka –banget- sama Maroon 5 dan masih jadi Bendahara kelas. Sebelnya, dia masih aja jadi cewek yang paling tinggi di kelas. Kabar baiknya, dia bakalan jadi Pasuska Kabupaten! Jadi, kita tunggu aja deh penampilannya di bulan Agustus kayak gimana. . 
      4.       Ausi Syafa Mawarni
                Umi kelas. Umi yang paling mengerti kondisi perut anak-anak kelas. Yap, di semester 2 cewek yang punya suara —sangat- lembut ini datang dengan membawa sekotak gorengan yang pasti laku! Jamin. Cewek ini masih jadi ketua geng macan.
      5.       Azmi Mahdi
                Cowok berbehel ini jadi yang paling sering tidur di kelas. Katanya sih, “15 menit” itu udah pules banget.  
      6.       Bella Riyanti
                Alhamdulillah sesuatu, di semester 2 akhir, sosok Bella yang seksi kini terbalut seragam panjang setelah Intancit juga sudah mengawalinya sejak awal semester 2. Masih jadi bendahara kelas dan masih jadi anggota keluara ter-cit di kelas.
      7.       Della Milda
                    Perempuan satu ini masih asyik sama dunianya bersama Nisa rupanya. Tapi, mulai sering gabung kok ya, walaupun ga setiap saat.
      8.    Dimas Muhammad Akbar Fari
               Pak Ustad yang menjelma menjadi ketua suku baru kita ini rupanya abi kita yang telah hilang berjuta-juta tahun yang lalu dan mengendap di dasar lautan.. Eh, ini si Dimas atau minyak bumi? Dan kalo udah waktunya dia presentasi, dia juara bikin anak-anak sekelas ga ngedip -karena takut-.
9.      Fahmi Ahmad Khumaedi
                Anak yang di semester lalu punya muka ngantuk mulu kalo dateng ke sekolah. Nah, mungkin di semester 2 dia udah punya resolusi nya ya. Inget musikalisasi kemaren ga? Ternyata dia juga bisa beatbox lho, walaupun rada lol juga liatnya hehe. Kasian, kayak eungapeun euy.
      10.    Fajar Awaludin
                     Punya senyum yang khas. Punya hubungan yang tak pernah ia ketahui jalanannya dengan widia. Ga pernah pasang muka yang bikin naik darah orang, salut.
1    11.  Faros Kandana
                    Master apapun di kelas. Coba deh tanya apapun, jodoh misalnya. 
1    12. Futri Handayani
                Kakak kedua macan ini sudah berganti posisi chairmate. Yang asalnya sama Roslia, sekarang sama aku. Cewek yang juga lebih tinggi dari aku ini ternyata punya keahlian tersembunyi lho! Itu tuh, inget ga waktu penampilan nasyid di Rajaban kemaren? Yoi, Beatbox.
13. Gina Maria Tarigan
              Cewek imut-imut ini suaranya, masih tetep bagus banget. Masih punya rambut keritingnya. Masih single? enggalah yaa hehe
14. Hadi Prabowo
                INGAT, posisikan otak kalian supaya ga flashback ke belakang sebelum kalian membaca ini. Orang yang dari awal masuk kelas paling sering bikin sensasi di kelas. Sebutin? Jangan deh ya, cukupkan itu semua dalam masa lalu. Bisi naik darah kaliannya...
15.  Hasna Puspita Nurisworo Putri
               Namanya bener ga tuh? Sumpah deh, namanya ga nyante.Dia paling sering keliatan dipojok berdua sama Roslia, gatau tuh ngapain.. haha. Oh ya, cewek ini kemaren juara 1 lomba karate kabupaten lho! Makanya, yang jadi cowoknya hati-hati deh kalo nyakitin hati dia bisa-bisa bukan si Hasna yang sakit tapi malah cowoknya.
16. Intan Aulia Hidayaningsih
               Di awal semester 2, cewek satu ini udah kembali ke jalan yang benar. *eh?* Tapi, walaupun sekarang agak kalem, tetep sih suara Intan itu paling khas kalo udah di depan kelas. Oh ya, seakrang jarang mules lagi ya, Tan?
17.  Ivan Dhiyaul Haq
             Cowok bersuara wow ini punya gerakan senam tersendiri waktu tes senam beberapa bulan lalu. Inget ga kepalanya gimana? hehe.
18. Juanda Noviansyah 
             Pemilik akun @junovh ini rupanya punya bakat terpendam dalam hal apapun berbau islam. Ya Nasyid, Ya khutbah, iya ga?. Selain itu, rupanya dia juga turun tahta dari Kursi WKM di kelas kita. Sedih ga sih? 
19.  Lia Novia
              Cewek yang punya mata cokelat ini sudah tidak terlihat kayak yang nangis lagi loh hehe. Oh ya, apakah Lia sudah move on dari temen smp aku?
20. Lukman Hakim
                Luck-man yang never-cry ini punya gaya keren juga pas senam. Ituloh pas lehernya naik turun, ehehe. Alhamdulillahnya, sekarang dia gapernah lagi di bully sama Azmi loh.
21. M. Luthfi Alif Putera
                Upi yang gatau di semester 2 ini dia membaik atau .... *isi masing-masing sesuai mood*
22. Meta Sundari
                Mungkin kalo cewek ini kenalan, bakal bingung ngedengernya. Contoh: “Hai nama Meta, Meta Sundari…” Itu tuh ciri khas yang masih lengket sampe semester 2 ini. Oh ya, tambahannya, dia pasti kalo udah kumpul sama Ninda keliatannya seru banget. Taudeh, pasti ngomongin apa
23. Muhammad Zaki Dzulfiqar R
              WKM baru di semester 2. Sempet heboh karena bapaknya mau nyalonin jadi bupati Subang. Di semester 2 ini, baiknya: dia masih anak kesayangan bu Lia dan buruknya: dia masih etew. hiks.
24. Ninda Dwi Laras
                Kalo kalian deket sama Ninda, dulu kalian harus sering-sering periksa telinga. Nah, kalo sekarang ada untungnya loh, mau tau? Cewek ini pasti ga lepas dari cemilan-cemilan di kantong rok nya atau engga di dalem tasnya. Ga percaya? Sok weh geledah. Hahaha.
25.  Nisa Rizkiana
              Cewek ini masih aja lengket di kursinya dan sama Della-nya. Sekarang jarang keliatan nanya. Kenapa Nis? Ada apa denganmu?
26.  Nurcahaya Ropleni Iriyanti Sitorus
                Nur-Cahaya ini, pertama kali ketemu di semester 2 memberi sebuah kejutan besar bagi anak-anak kelas X-1. Udah pada tau kan? Iyap! Dia pake behel. Dan itu menyebabkan dia di awal-awal masa sulitnya itu gabisa ketawa lebar seperti biasa. Namun, setelah beberapa bulan kemudian… mungkin, kalian bisa lihat sendiri?.
27. Putri Nopa Nopianti
               Cewek ini mulai berbisnis ria di semester 2 akhir, entah kerasukan apa, dia sama widia sama annisa juga membuka bisnis demi kemajuan hidupnya. Semangat, Tut! Ips ya?
28. Reannissa Sabrina Nova Riesma
                Masih double N double S. Sekarang jadi pawangnya lele. Mungkin banyak hal yang dikangengin dari anak satu ini kalo kita pisah kelas sama dia. Terutama aku. Iyalah, nanti ga ada temen dateng pagi lagi dikelas. Huwaa.. Oke, awal pindah kelas dia yang paling sedih tuh karena dia gabisa ngedengerin lagu-lagunya 
29.  Roslia Shani Octaharie S
               Alhamdulillah di semester 2, cewek ini udah bisa ngatur mukanya ke yang lebih kalem. Walaupun kadang, masih sering muka tiger nya muncul. HIII. Tapi, dia baik banget loh, suer ;) (nb: Ros, abis ini royalti ya..) 
30. Ryan Panji
             Panji kebersihan kelas. Sang pembawa bendera putih ke kelas kita. Dia itu yang MC waktu rajaban kemaren loh! Terus?
31. Shofi Zakiyah
                Kakak macan 1. Sama kayak Futri, dia bikin heboh anak-anak X-1 karena penampilan beatbox nya yang kereen banget! Walaupun diem-diem begini, dia itu gaul banget loh guys! Iya ga, bro?
32. Syifa Syafira Alghifari
                Sudut pandang pertama dalam cerita ini.
33. Tasya Meylanur Fadilah Sudaryo
                Paling heboh kalo liat EXO dsb yang susah ngejelasinnya. Sie Keamanan yang waktu ulang tahunnya bagi-bagi cokelat. Hey, gimana enak ga cokelatnya? #KODENIH.
34. Tian Ayunita
                 Tiyanto. Eh, mian. Cewek yang dari semester 1 punya mata sipit kaya cina-cina itu punya peristiwa yang gabakalan dia lupain di semester 2 ini, itu loh Tian kehilangan androidnya di angkot. Sedih.
35. Vicka Berli S
                Cewek yang masih pake behel dan masih jadi VIP. Selalu punya cerita dan selalu bisa jadi pendengar. Iya ga, ya? hehe.
36.  Widia Sri Utami
               Paling inget ke dia pasti pas pelajaran praktek Fisika. Apalagi kalo enggak, "Sandwiiiiicch! Yuhuuu, Sandwich!". Rivalnya bowo beberapa saat lalu. Inget? oke Lupakan. 
37. Widya Pusparatu (WP)
                Mungkin setelah bahagia atas kelahiran WP, Widya harus sedih juga karena si kucing WP ditendang keluar sekolah disebabkan sudah mengotori nama baik sekolah *lah?*. Nah, okeh konsen ke cewek yang satu ini lagi ya… Widya atau yang masih sering akrab dipanggil WP ini masih juga jago di bidang bahasa. Terutama, bahasa Inggris yang menghantarkan dia jadi juara Speech Contes di kabupaten. Yeay! Sama kayak WP si kucing yang sedih karena di DO, dia juga sedih karena jurusan yang dia pengen, yaitu bahasa, ternyata gabisa ada di sekolah kita. Wuaaa, ikut sedih! Jadi, IPA atau IPS, wid?
 38. Williandi 
               Cowok ini paling sering sakit di sekolah. Oh ya, dia partner maen suling aku sama Fajar nanti pas praktek. Ayooo, fighting! hwehehe.
39. Winda Yanti Harianja
                Orang yang belom pernah keliatan bawa hape. Semester kemaren ini dia punya kedudukan kedua di kelas ini. Kalo diliat sih, kayaknya cewek ini suka banget ngejailin bule di media apapun.
40. Yuranita Pramudya Wardani
                'Seseorangnya' Ozil. Sering banget punya konflik sama pak Wawan  di semester ini. Hehe. Tapi, soal perut udah gapapa kan?

Aduuuh, kalian-kalian itu luar biasa sekali kan? Nah, segitu aja dulu dari aku buat kalian. Maaf ya, kalo ada yang kesinggung sama opini aku. Yang jelas, aku bersyukur banget bisa jadi bagian dari kalian dan jadi temen kalian. Oh ya, bagi yang punya cerita ngakak sok atuh tulis nanti ke akuin di edit, nanti di post disini. Okedeh, wassalam, guys! Laaaaf. :)

Tidak ada komentar: